Warga Winongan Terluka Kena Ledakan Bondet

1357

Winongan (WartaBromo.com) – Seorang pria warga Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, dilarikan ke rumah sakit. Ia terluka terkena ledakan bondet.

Peristiwa tersebut terjadi tepatnya di Desa Karangtengah, Kecamatan Winongan, pada Senin (25/10/2021). Warga tiba-tiba dihebohkan oleh suara ledakan cukup keras. Warga pun segera mencari di mana lokasi ledakan tersebut dan ternyata ledakan itu berasal dari sekitar rumah pria berinisial N (33).

Sesampainya di sana, N sudah dalam kondisi tak berdaya karena terkena ledakan. Ia kemudian langsung dilarikan ke RSUD Bangil.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo mengatakan, polisi telah mendatangi lokasi kejadian dan mendapati bahwa bondet yang meledak jumlahnya satu buah.

“Meledak saat dipegang,” kata Adhi.

Baca Juga :   Koran Online 20 Maret : Suami Umpankan Istri untuk Memeras, hingga 6 Peristiwa Amuk Massa di Pasuruan dan Probolinggo

Belum diketahui pasti apakah N tengah membuat bondet atau bondet tersebut ditemukan N lalu meledak saat dipegang. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa ini.

Adhi memastikan ledakan terjadi di luar rumah, sehingga tidak ada bangunan yang rusak akibat ledakan tersebut.

“Ledakan terjadi di luar rumah,” imbuh Adhi. (tof/may)