Remaja Bacok Tetangga hingga 1.876 TPS Untuk Pilkades 2022 | Koran Online 28 Okt

581
Dendam Pribadi, Remaja Asal Rembang Bacok Tetangga

Beragam peristiwa kami sajikan pada 27 Oktober melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (28/10/2021). Mulai Remaja Bacok Tetangga hingga 1.876 TPS Untuk Pilkades 2022:

  1.   Dendam Pribadi, Remaja Asal Rembang Bacok Tetangga

Wonorejo (WartaBromo.com) – Seorang remaja asal Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan dibacok tetangganya saat nongkrong di warung kopi. Pembacokan ini dipicu dendam pribadi.

Kapolsek Wonorejo, AKP Sumaryanto mengatakan, korban bernama Firman warga Desa Pajaran, Kecamatan Rembang. Sementara pelaku bernama Aan. Simak Selengkapnya.

  1.     Rumah di Komplek Ponpes Kota Pasuruan Terbakar

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebuah rumah di komplek Pondok Pesantren Hidayatus Salafiyah Arghob, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Peristiwa tersebut terjadi tepatnya pada Rabu (27/10/2021) sekitar pukul 11.55 WIB. Informasi yang dihimpun WartaBromo di lokasi, api diketahui muncul pertama kali dari depan rumah. Simak Selengkapnya.

  1.   Pemkab Probolinggo Siapkan 1.876 TPS Untuk Pilkades 2022

Kraksaan (WartaBromo) – Ada ratusan ribu warga di Kabupaten Probolinggo yang akan menggunakan hak pilih dalam Pilkades Serentak 2022. Pemkab Probolinggo pun menyiapkan 1.876 Tempat Pemungutan Suara (TPS) guna menghindari kerumunan orang saat pencoblosan.

Pada gelaran Pilkades 2022, ada 253 desa di 24 kecamatan yang menyelenggarakannya. Data sementara, disebutkan ada 765.825 warga yang mempunyai hak pilih. Untuk itu, sebanyak 1.876 TPS disiapkan. Simak Selengkapnya.

  1.     Biaya Transfer Turun Jadi Rp2.500, Cek Daftar Bank yang Menerapkan Yuk!

Jakarta (WartaBromo.com) – Biaya transfer antar bank akan turun menjadi Rp2.500 per transaksi. Kebijakan ini bakal berlaku pada Desember mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Gubernur Bank Indonesia (BI), Perry Warjiyo dalam konferensi persnya secara virtual. Ia mengatakan, ini merupakan bagian dari BI-Fast, yang bakal menggantikan Sistem Kliring Nasional Bank Indonesia (SKNBI). Simak Selengkapnya.

  1.   Ngaji Kitab Ihya’ di Sidogiri, Gus Sadad : Tafaqquh fiddin Harus Jadi Ide Besar Raperda Pesantren

Kraton (wartabromo.com) – Taffaqquh Fiddin dengan cara menjaga semangat menuntut ilmu, merenung, berbuat, dan berfikir dalam ilmu haruslah menjadi tema dan ide dalam penyusunan Raperda Pengembangan Pesantren yang sekarang sedang dibahas oleh DPRD Jatim.

Pernyataan ini disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Jatim, Anwar Sadad usai mengikuti mengikuti pengajian perdana kitab Ihya’ Ulum al-Din yang diasuh KH Fuad Noerhasan di Pondok Pesantren Sidogiri Kabupaten Pasuruan, Rabu (27/10/2021) pagi. Simak Selengkapnya.