Maling Lempar Bondet ke Warga hingga Laka Maut Mobil Disasak Kereta Api | Koran Online 16 Nov

1079

Beragam peristiwa kami sajikan pada 15 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (16/11/2021). Mulai Maling Lempar Bondet ke Warga hingga Laka Maut Mobil Disasak Kereta Api:

  1.   Viral Maling di Grati Lempar Bondet Saat Dikepung Warga

Pasuruan (wartabromo.com) – Beredar video maling motor melempar bondet di Desa Sumberdawesari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Selain melempar bondet, maling tersebut juga mengacungkan celurit ke warga yang mengepungnya.

Dua video berdurasi 4 dan 3 detik itu menampilkan pria berkaos merah meloloskan diri dari kepungan warga. Pria bermasker itu berhasil lolos dan tampak mengambil sesuatu dari tas yang menggelantung di dadanya. Simak Selengkapnya.

  1.     Honda Civic Disasak Kereta Api di Beji, Empat Orang Tewas
Baca Juga :   Peduli Corona, Perajin Bordir Bangil Produksi APD dengan Harga Murah

Beji (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di perlintasan kereta api di depan Yonkav 8, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Dilaporkan, empat orang tewas dalam kecelakaan ini.

Peristiwa maut itu diketahui terjadi pada Minggu (14/11/2021) malam sekitar pukul 22.00 WIB, melibatkan kendaraan Honda Civic berwarna putih dengan kereta api komuter. Simak Selengkapnya.

  1.   Ketua Dewan Kena Bogem Saat Kisruh Laga Persekap VS AFA Syailendra

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pertandingan Liga 3 Jatim Grup L antara Persekap vs AFA Syailendra diwarnai baku hantam. Bahkan Ketua DPRD Ismail Marzuki Hasan, turut terkena bogem saat kisruh itu.

Sebagaimana diketahui, tensi laga Persekap vs AFA Syailendra yang digelar Minggu (14/11/2021) di Stadion Untung Suropati, cukup tinggi. Simak Selengkapnya.

  1.     Warga Gading Temukan 3 Arca Kera, Diduga Berumur Ratusan Tahun
Baca Juga :   Gawat, Sekda Lumajang Mundur

Gading (WartaBromo) – Tiga buah patung atau arca berbentuk kera ditemukan warga Desa Kaliacar, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo. Warga berharap BPCB Jatim turun untuk meneliti artefak yang diduga berusia ratusan tahun itu.

Arca kera tersebut ditemukan Jamal, warga Dusun Bendungan. Ia menyebut arca tersebut ditemukan di lahan Perhutani. Lokasinya sisi selatan Sungai Rondoningu, tak jauh dari rumahnya, saat ia hendak mencari batu sungai untuk pondasi rumahnya. Simak Selengkapnya.

  1.   Petenis Meja Asal Sengonagung Raih Emas Peparnas XVI Papua

Pasuruan (WartaBromo.com)- Prestasi para atlet asal Kabupaten Pasuruan di ajang PON XX Papua, rupanya berlanjut di ajang Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI Papua. Ya, satu atlet tenis meja bernama M. Yudhistira Fahmi Hidayat berhasil menyumbangkan emas buat kontingen Jawa Timur.

Baca Juga :   NIK Ganda, Warga Kota Probolinggo Kesulitan Urus Dokumen

Petenis meja asal Sengonagung Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan ini tampil gemilang, usai di final mengalahkan Rico asal Jawa Barat. Kedua atlet ini bertanding dalam kategori Tuna Rungu Wicara (TRW). Pertandingan berlangsung cukup seru dan bermain long set. Melalui skor 3-2 (11-7, 11-6, 16-18, 6-11, dan 11-8 ). Simak Selengkapnya.