Pemuda Blandongan Korban Penusukan Meninggal Dunia

2772
Pemuda Blandongan Ditusuk Orang Tak Dikenal Saat Beli Tembakau

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemuda yang menjadi korban penusukan saat beli tembakau di Kota Pasuruan meninggal dunia. Ia tak tertolong setelah beberapa hari dirawat di RSSA, Malang.

“Iya, korban meninggal dunia kemarin malam,” kata Kanit Reskrim Polsek Gadingrejo, Iptu Kokoh, Minggu (21/11/2021).

Kokoh menyebut, polisi sampai saat ini masih terus melakukan penyelidikan atas kasus kekerasan berujung kematian terhadap korban bernama Mokhamad Fatkhurrozy (23) itu. Sejumlah keterangan dari saksi-saksi dihimpun beserta barang bukti seperti rekaman CCTV dikumpulkan.

“Semua sudah kami kumpulkan dan dalami. Doakan sajalah,” imbuh Kokoh.

Seperti diketahui, Mokhamad Fatkhurrozy ditusuk oleh seorang pria tak dikenal saat membeli tembakau di sebuah toko di wilayah Kelurahan Trajeng, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan pada Senin (15/11/2021) sekitar pukul 17.30 WIB.

Peristiwa tersebut terekam CCTV. Dalam rekaman, tampak Fatkhurrozy sedang berdiri di depan etalase sebuah toko tembakau. Lalu tiba-tiba pelaku datang dari belakang.

Ia membalikkan tubuh Fatkhurrozy dan langsung menusukkan pisau. Dalam video, terhitung tiga kali pelaku menusuk Fatkhurrozy di bagian perut dan satu kali di bagian punggung.

Usai ditusuk Fatkhurrozy tersungkur dan tampak kesakitan, sementara pelaku melarikan diri. Fatkhurrozy pun langsung dilarikan ke RSSA, Malang. (tof/ono)