Liga 3 Jatim (32 Besar) : Persekap Bertemu AC Majapahit, Persekabpas Bertemu Persatu Tuban

5903

Pasuruan (WartaBromo.com) – Dua tim asal Pasuruan, Persekap Kota Pasuruan dan Persekabpas Pasuruan dipastikan lolos ke babak 32 besar Liga 3 Jawa Timur. Mereka akan berhadapan dengan tim asal Mojokerto dan Tuban.

Berdasar jadwal PSSI Jawa Timur, Persekabpas bakal bertemu Persatu Tuban. Mereka akan berlaga di Stadion Gelora Joko Samudro, Kabupaten Gresik pada Selasa (30/11/2021).

Sementara itu, Persekap Kota Pasuruan bakal bertemu tim asal Kabupaten Mojokerto, AC Majapahit. Keduanya bakal berlaga pada Rabu (01/12/2021) di Stadion Delta Sidoarjo.

Persatu Tuban diketahui merupakan runner up grup G. Sementara AC Majapahit merupakan juara grup F.

Sebagaimana diketahui, Persekabpas dan Persekap merupakan juara dan runner up grup L. Persekabpas mencetak laga tanpa satu pun kalah.

Baca Juga :   Tiga Sponsor Baru Persekabpas Mejeng di Papan Iklan Stadion R. Soedarsono Bangil

Di laga terakhirnya melawan Persekap, tim asuhan Kasiyanto tersebut berhasil menumbangkan skuad berjuluk Laskar Suropati itu dengan skor 2-0.

Manajer Persekabpas, Iswahyudi mengatakan, menyambut babak 32 besar, para pemain akan lebih dulu menjalani pemulihan fisik setelah melakoni serangkaian pertandingan di grup L. Ia optimis skuad The Lassak bakal memberikan penampilan terbaiknya.