Tampil Modis dengan 3 Model Arloji Ini Yuk! Kamu Sudah Punya?

1110

Pasuruan (wartabromo.com) – Arloji alias jam tangan kini menjadi salah satu aksesoris yang digemari. Selain berfungsi sebagai penunjuk waktu, arloji juga bisa menambah kesan modis bagi pemakainya.

Lebih lagi sekarang sudah banyak pilihan arloji dengan berbagai macam desain dan fitur canggih. Hal ini membuat kebanyakan orang bingung memilih jam tangan yang cocok dipadu padankan dengan style di segala macam acara.

Nah, bagi Bolo warmo yang ingin tampil modis tapi bingung memilih jam tangan yang hendak dipakai, berikut ini 3 model desain yang direkomendasikan dari beberapa sumber:

1. Casual Watch

Arloji satu ini sering disebut sebagai jam tangan fashion karena memang dibuat untuk menunjang gaya. Untuk pilihan starpnya pun bermacam-macam. Ada yang kulit, karet hingga kain.

Baca Juga :   Viral Cerita Karyawan Gaji Dipotong Jadi Rp10 juta, Sebut Dirinya Rakyat Kecil; Begini Harusnya Atur Keuangan

Model jam tangan ini bisa dipakai untuk traveling, kuliah, sekolah, hang out hingga berbagai agenda formal lain. Tentunya sesuaikan dengan warna pakaian kamu, ya Bolo!

Bagi Bolo yang ingin beli jam tangan casual dengan harga terjangkau tetapi kualitas juara, bisa beli di sini.

2. Sport Watch

Suka dengan arloji yang desainnya sporty agar terlihat tegas saat dipakai? Maka, jam tangan desain sporty dengan model digital bisa jadi pilihan.

Tak hanya terkesan modis, arloji berdesain sporty ini ada banyak fitur tambahan yang bagus. Seperti stopwatch, timer, kompas hingga alarm, tentunya sangat cocok dipakai bagi kalian yang sering beraktivitas outdoor.

Sport Watch terbaik bisa didapatkan di sini.

Baca Juga :   Bioskop se-Indonesia Akan Kembali Dibuka, Catat Tanggalnya ya!

3. Band Watch

Jam tangan yang saat ini sedang trend adalah Band Watch. Jam tangan satu ini terkenal dengan fitur touchscreennya. Saking tenarnya, banyak perusahaan teknologi yang mengeluarkan produk terbaru berupa Band Watch, seperti Mi Band.

Untuk fitur jangan ditanya lagi. Pada beberapa merk Band Watch ada yang fiturnya bisa disinkronkan dengan smartphone. Wah, canggih ya, Bolo!

Ini berbagai pilihan Band Watch terbaik!