Belanja di Depo Bangunan, Khusus Wilayah Jember dan Sekitarnya Free Ongkir

752
GRATIS ONGKIR: Buat warga Jember dan sekitarnya ada promo gratis ongkir jika membeli bahan bangunan dengan kapasitas tertentu.

Jember (Wartabromo.com) – Hadirnya Depo Bangunan Jember memang membawa manfaat tersendiri untuk masyarakat Jember dan sekitarnya. Bagaimana tidak, lapangan pekerjaan juga terbuka buat warga lokal disana.

Dari 320 pekerja yang ditraining, 300 pekerja berasal dari Jember. Sebelum direkrut, mereka mendapatkan pelatihan dan pendampingan dari trainer Depo Bangunan. Sehingga, Ketika Depo Bangunan dibuka pada Senin (22/11) lalu, semua pekerja dalam keadaan siap.

“Sebagian karyawan kita berasal dari lokal Jember. Mereka sudah kita latih dengan bidang tugas masing-masing. Jadi mereka sudah paham tugasnya,” terang Kambiyanto Kettin, Direktur Utama Depo Bangunan didampingi Johnny Liyanto, Direktur Operasional Depo Bangunan Wilayah Timur.

SERAP KARYAWAN LOKAL: Bupati Hendy bertanya langsung kepada beberapa karyawan di Depo Bangunan dan memang sebagian dari mereka berasal dari Jember sendiri.

Banyaknya pekerja local Jember yang bekerja di Depo Bangunan ini dibuktikan sendiri oleh Bupati Hendy Siswanto. Bupati sempat berdialog dengan beberapa pekerja. “Mbaknya apa benar asal Jember,” ujar Bupati saat menanyai salah satu pekerja wanita. Sang pekerja pun mengangguk dan berkata. “Benar pak. Saya asli Tegalboto Jember,” tegasnya.

Selain pekerja lokal, sebagian warga Jember yang tergabung dalam UMKM juga diberi kesempatan untuk membuka stand di Depo. Selama 14 hari, mereka mendapatkan kesempatan untuk membelanjakan barang-barang cantik di depan sudut Depo Bangunan.

Rasa suka cita ini diungkapkan Hariani. Penjaga stand batik ini mengaku beruntung diberi kesempatan untuk membuka display barangnya di Depo Bangunan. “Ini kalau sewa sudah berapa juta. Kita dari UMKM tentu tak akan mampu. Makanya kami bersyukur bisa jualan barang-barang UMKM kami disini. Mudah-mudahan laris,” tutur perempuan berhijab ini.

Yang menggembirakan lagi buat masyarakat Jember adalah dibebaskannya ongkos kirim (ongkir). Khusus untuk wilayah Jember dan sekitarnya, pihak Depo Bangunan Jember menggratiskan ongkir. “Ya, kita gratiskan ongkos kirimnya untuk wilayah Jember dan sekitarnya,” cetus Johnny Liyanto.

VARIATIF: Para pengunjung yang datang di Depo Bangunan Jember dipastikan bisa memilih item bahan sepuasnya. Karena puluhan ribu item tersedia disana

Bukan hanya masyarakat Jember. Wilayah seperti Banyuwangi, Genteng, Bondowoso, Situbondo, Lumajang dan Probolinggo juga digratiskan ongkirnya. Hanya saja, tentu ada batas belanja dengan nominal tertentu. Syarat dan ketentuan berlaku.

Agar memudahkan pembelanjaan, pihak Depo Bangunan Jember juga membuka call center via WhatsApp. Nomor yang bisa dihubungi; 0811-3330-8278. Dan 0815-1000-2337.

Namun, bagi warga yang ingin jalan-jalan atau sekedar santuy ke supermarket Bangunan, tentu tidak ada salahnya. Depo Bangunan Jember berada di Jl Hayam Wuruk No. 151 Kaliwates, Sempursari, Jember.

Nah, bagi warga yang belanja di Depo Bangunan Jember dengan nominal Rp2,5 juta, maka pihak Depo Bangunan akan memberikan hadiah gratis. Berupa 1 kaleng Good Time 149 gr. Pembelanjaan itu terhitung sejak grand opening lalu sampai 26 Desember 2021. Ayo, manfaatkan kesempatan ini selama persediaan masih ada. (day/**)