Pelajar Mesum Digerebek Warga hingga Penyebab Penusukan Pemuda Blandongan | Koran Online 26 Nov

969
Dua Sejoli Pelajar Mesum di Jalan Raya Raci Digerebek WargaDua Sejoli Pelajar Mesum di Jalan Raya Raci Digerebek Warga

Beragam peristiwa kami sajikan pada 25 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (26/11/2021). Mulai Pelajar Mesum Digerebek Warga hingga Penyebab Penusukan Pemuda Blandongan:

  1.   Dua Sejoli Pelajar Mesum di Jalan Raya Raci Digerebek Warga

Bangil (WartaBromo.com) – Dua sejoli yang masih berstatus pelajar digerebek warga karena kedapatan berbuat mesum di pinggir Jalan Raya Raci, Bangil, Kabupaten Pasuruan, Kamis (25/11/2021). Oleh warga, mereka langsung dibawa ke Kantor Satpol PP.

Dua pelajar tersebut berinisial IS (17) dan S (15). Mereka diketahui merupakan murid di salah satu SMA swasta di Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1.     Mak Ambar, Germo asal Lumajang Ditangkap Polda Jatim

Lumajang (WartaBromo.com) – Polda Jawa Timur menangkap seorang wanita asal Lumajang. Penangkapan karena perempuan ini diduga tipu banyak wanita muda untuk dijadikan pekerja seks komersial (PSK).

NS (41) atau yang lebih dikenal dengan sebutan Mami Ambar atau Mak Ambar ditangkap Unit III Renakta Subdit IV Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Timur. Penangkapan tersebut dilakukan di Wisma Penantian Dusun Suko, Kecamatan Sumbersuko, Lumajang pada 16 November 2021 lalu sekira pukul 00.30 WIB. Simak Selengkapnya.

  1.   Ini Motif Pelaku Tusuk Pemuda Blandongan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polisi menangkap pelaku penusukan pemuda asal Blandogan di sebuah toko tembakau di Kota Pasuruan yang terjadi beberapa waktu lalu. Masalah asmara menjadi pemicu pelaku melakukan aksinya.

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Raden Muhammad Jauhari mengatakan, ada dua orang yang ditangkap dalam kasus penusukan terhadap Fatkhurrozy (23). Mereka adalah pelaku penusukan itu sendiri dan satu lagi teman pelaku yang diajak beraksi. Simak Selengkapnya.

  1.     Sering Ngadat, Pelanggan PDAM Kota Pasuruan Putus Jaringan

Pasuruan (wartabromo.com) – Puluhan pelanggan PDAM Kota Pasuruan di Perum Tiara Candi III, Kelurahan Sekargadung, Kelurahan Purworejo memutus jaringan. Hal itu terjadi karena air PDAM sering mampet.

Teguh Wicaksono, Ketua RT 05/RW 02 Kelurahan Sekargadung mengatakan, warga yang memutus jaringan ini dikarenakan aliran air kecil dan sering tak keluar sama sekali. Simak Selengkapnya.

  1.   Guru Agama Kembangkan Metode Untuk Mengajar Ngaji Anak Berkebutuhan Khusus

Gending (wartabromo.com) – Seorang ustad (guru agama) di Desa Sumber Kerang, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, berhasil mengembangkan metode pembelajaran untuk anak berkebutuhan khusus. Melalui metode “Abasa”, dia mengajari anak berkebutuhan khusus dengan teknik bermain, belajar, dan berlatih bersama.

Di Madrasah Diniyah Sabilillah inilah, setiap hari beberapa anak datang dari berbagai tempat untuk belajar mengaji. Mereka bukan anak biasa, melainkan anak berkebutuhan khusus atau abk. Simak Selengkapnya.