Pria Jalan Kaki dari Bangil ke Jakarta hingga Pimpinan Bank Jatim Kraksaan Bantah Diperiksa KPK | Koran Online 4 Des

677
Viral Pria Berjalan Kaki dari Bangil ke Jakarta Minta Keadilan ke Kapolri

Beragam peristiwa kami sajikan pada 03 Desember melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (04/12/2021). Mulai Viral Pria Jalan Kaki dari Bangil ke Jakarta hingga Pimpinan Bank Jatim Kraksaan Bantah Diperiksa KPK:

  1.   Viral Pria Berjalan Kaki dari Bangil ke Jakarta Minta Keadilan ke Kapolri

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebuah foto pria yang mengaku jalan kaki dari Bangil sampai Jakarta viral di media sosial. Pria tersebut mengaku hendak minta keadilan kepada kapolri.

Pantauan WartaBromo, foto tersebut diunggah di sebuah grup Facebook bernama Grup Khusus Kota Pasuruan. Unggahan tersebut pun langsung disambut ratusan komentar netizen. Simak Selengkapnya.

  1.     Pimpinan Bank Jatim Kraksaan Bantah Diperiksa KPK

Kraksaan (WartaBromo) – Kepala Bank Jatim Kraksaan, Wawan Budi Rachmanto membantah dirinya diperiksa oleh KPK.

“Hari ini, saya di Malang. Jadi untuk berita saya diperiksa sebagai saksi tidak benar adanya,” bantahnya pada Kamis malam, 2 Desember 2021, terkait berita dirinya diperiksa oleh KPK. Simak Selengkapnya.

  1.   Atap Kantor Kelurahan Jrebeng Lor Ambruk

Kanigaran (wartabromo.com) – Atap kantor Kelurahan Jrebeng Lor, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, mendadak ambruk. Beruntung saat ambruk, pegawai sudah pulang, sehingga tidak ada korban jiwa.

Atap kantor Kelurahan Jrebeng tepatnya pada ruang pertemuan (aula) ambruk. Ruangan ini yang berada di barat kantor utama inipun rusak seluruhnya. Simak Selengkapnya.

  1.     Cerita Lengkap Pria yang Berjalan Kaki dari Bangil, Minta Keadilan Kapolri

Pasuruan (WartaBromo.com) – Samsul Hadi, pria yang fotonya viral karena berjalan kaki dari Bangil ke Mabes Polri, sudah pulang ke Pasuruan. Ia mengaku aksinya itu dipicu karena emosi.

Ditemui WartaBromo, Samsul Hadi menjelaskan, ia berangkat jalan kaki ke Jakarta pada Senin (29/11/2021) dimulai dari Bangil lalu ke Surabaya. Simak Selengkapnya.

  1.   Tak Melulu Tertancap Benda Tajam, Ini Penyebab Lain Ban Bocor

Pasuruan (wartabromo.com) – Ban bocor sering kali diduga karena tertancap paku. Padahal, ada berbagai penyebab lain yang selama ini tak begitu disadari para pengguna kendaraan.

Secara general, ada beberapa yang jadi penyebab kendaraan bocor. Hanya saja, pada umumnya ada faktor utama yang menyebabkan kebocoran, salah satunya adalah kondisi ban tak lagi bagus. Simak Selengkapnya.