Intip yuk, 3 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Sarung Jok Mobil

1644

Pasuruan (wartabromo.com) – Sarung jok mobil bisa jadi salah satu bagian interior mobil yang menambah kenyamanan berkendara. Oleh karena itu, memilihnya tak boleh asal-asalan.

Apalagi jika memutuskan memilih sarung jok mobil dari kulit asli atau sintetis. Pastikan jangan sampai mudah rusak atau malah tak nyaman saat digunakan.

Demi menghindari hal demikian, perhatikan 3 hal yang sudah dirangkum dari berbagai sumber ini!

1. Pilih Merek Cover Jok yang Bagus

Umumnya, semua barang yang memiliki merek dari brand terkenal bisa dijamin kualitasnya, tak terkecuali sarung jok mobil. Nah, maka pilih yang mereknya bagus.

Ada lima jenis merek sarung jok mobil yang selalu menjadi pilihan, yaitu MBTech, Autoleder, Mastrotto, Star Hides dan Total Synthetic Leather. Pilihlah merek yang sesuai dengan keinginan dan bugdet, ya.

Baca Juga :   Tips Memilih Parfum Untuk Mobil Agar Tidak Bikin Pusing

Ingin beli sarung jok mobil dengan harga terjangkau? Klik ini.

2. Perhatikan Bahan yang Digunakan

Selain merek, perhatikan juga bahan yang digunakan. Apabila ingin sarung jok yang lebih bagus dan awet, maka bahan dari kulit asli bisa jadi pilihan. Tetapi bagi yang suka gonta ganti warna atau model, sebaiknya pilih yang berbahan kulit sintetis.

Ketahui juga soal harga. Harga satu set sarung jok mobil berbahan kulit asli mungkin sedikit lebih mahal kalau dibandingkan dengan kulit sintesis. Kenapa? karena memang kualitas jok kulit asli lebih bagus dan tahan lama.

Pilihan sarung jok mobil dari kulit berkualitas bagus bisa beli di sini.

3. Pilih Sarung Jok Mobil yang Punya Jahitan Pinggir

Sering diabaikan, hal satu ini sangat penting diperhatikan saat beli sarung jok mobil. Pasalnya, sarung jok mobil yang punya jahitan pinggir karena bisa menambah kesan indah tampilan interior mobil.

Baca Juga :   Mau Beli Motor Trail Seken? Simak Tipsnya, Yuk!

Bahkan, model jahitan pinggir pada sarung jok mobil bisa dicustom, lho. Untuk hasil memuaskan, pilihlah produsen ahli yang memang hasil pekerjaannya bagus agar berkendara semakin nyaman.

Nah, desain sarung jok mobil terbaik bisa didapatkan di sini. (trj/may)