Keranda Jenazah Kades Melaju Cepat hingga 3.000 Warga Probolinggo Miskin Ekstrem | Koran Online 16 Des

1218

Beragam peristiwa kami sajikan pada 15 Desember melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (16/12/2021). Mulai Keranda Jenazah Kades Kluwut Melaju Cepat hingga 3.000 Warga Kabupaten Probolinggo Miskin Ekstrem:

  1.   Keranda Jenazah Kades Kluwut Melaju Cepat, Begini Ceritanya

Pasuruan (wartabromo.com) – Viral di media sosial video warga membawa keranda mayat digotong sambil berlari. Ternyata, keranda tersebut adalah jenazah kepala desa asal Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan.

Dari penelusuran wartabromo.com, peristiwa dalam video itu merupakan pemakaman jenazah Kepala Desa Kluwut, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan bernama Sachroni. Simak Selengkapnya.

  1.     Mobil Terbakar Lahap Garasi Rumah di Warungdowo
Baca Juga :   Empat Rumah di Tosari Rusak Akibat Longsor

Pohjentrek (WartaBromo.com) – Kebakaran terjadi di Desa Warungdowo, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan. Api diketahui berasal dari mobil yang terparkir dalam garasi rumah.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Dusun Warungdowo Selatan, Desa Warungdowo pada Selasa (14/12/2021) malam sekitar pukul 22.30 WIB di rumah warga yang bernama Eko Pranoto. Simak Selengkapnya.

  1.   Tiga Ribu Warga Kabupaten Probolinggo Miskin Ekstrem

Probolinggo (WartaBromo) – Sebanyak 3.762 warga Kabupaten Probolinggo masuk dalam kategori miskin ekstrem. Sejumlah program bantuan digelontorkan agar mampu mengentasnya.

Tiga ribuan warga miskin ekstrem tersebut tersebar di 25 desa di 5 kecamatan. Area sebaran itu, dijadikan proyek percontohan (Pilot project) program penanganan kemiskinan ekstrem oleh pemerintah daerah setempat. Jumlah 3.762 itu, turun 200 dibanding data awal sebanyak 3.962 KK. Simak Selengkapnya.

  1.     Di Probolinggo, Cabai Tembus Rp70 Ribu Jelang Nataru
Baca Juga :   Minimalisir Kerumunan, 4 Pasar di Kota Pasuruan Buka Pelayanan Online

Kraksaan (WartaBromo) – Harga cabai rawit di Kabupaten Probolinggo tembus Rp70 ribu jelang libur natal dan tahun baru (Nataru). Lonjakan harga ini diduga karena petani alami gagal panen.

Tiga hari terakhir, cabai rawit di Pasar Semampir Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo dijual pedagang seharga Rp70 ribu per kilogram. Sebelumnya hanya 60 ribu rupiah atau naik Rp10 ribu. Simak Selengkapnya.

  1.   Sekolah Rusak, Ratusan Siswa Korban Semeru Belajar di Tenda Darurat

Candipuro (WartaBromo.com) – Ratusan siswa korban bencana Semeru harus belajar bergantian di tenda darurat. Sebab, sekolah mereka rusak dan tidak bisa difungsikan.

Ada sekitar 100 siswa yang harus belajar dengan fasilitas seadanya. Mereka berasal dari tiga sekolah, yakni SDN Supiturang 3,  SDN Sumberwuluh 2 dan SDN Sumbermujur 1. Simak Selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.