Ogah Restui Anak Menikah, Bapak di Probolinggo Ini Malah Nekat Naik Tower Seluler

1903

Maron (WartaBromo.com) – Yari (43) warga Desa/Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo membuat gempar warga sekampungnya, Minggu (19/12/2021).

Betapa tidak, bukannya merestui pernikahan sang anak, ia malah nekat memanjat tower seluler yang berada tak jauh dari kantor balai desa setempat.

Tak pelak, aksi yang berlangsung sekira pukul 10. 00 itu membuat warga sekitar panik. Termasuk Salman (17), keponakan Yari yang mengetahui aksi berbahaya pamannya itu.

Tak lama kemudian, petugas dari Polsek Maron dan juga keluarga Yari tiba di lokasi. Akan tetapi, tak mudah bagi petugas untuk membujuk Yari turun. Hingga pukul 12. 30, Yari kemudian berhasil dievakuasi

“Alhamdulillah laporan pihak keluarga ke kami tepat waktu, sehingga sebelum melakukan niatnya, kami sudah sampai di TKP. Dengan berbagai cara bujuk rayuan korban, akhirnya berhasil kami amankan,” ungkap Kapolsek Maron, IPTU Samiran.

Baca Juga :   Makam Meresahkan di Prigen Dibongkar hingga Tiga Desa Batal Pilkades | Koran Online 7 Jan

Proses penurunannya dibantu menggunakan alat penyelamatan. Korban yang lemas, lantas ke Puskesmas Maron untuk diperiksa. Baik kesehatan maupun potensi gangguan kejiwaan.

“Keterangan pihak keluarga, korban mempunyai masalah dengan anaknya yang hari ini akan menikah. Korban tidak menyetujui pernikahan itu,” tandas Samiran. (cho/saw)