Kaleidoskop 2021: Isyarat Perpisahan Penumpang Sriwijaya Air hingga Pria Tak Bayar Habis “Jajan” di Tretes

986
Tangkapan video Ratih yang mengisyaratkan perpisahan dengan keluarganya di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Sabtu (9/1/2021) jelang naik pesawat.

Pasuruan (WartaBromo.com) – Berbagai berita disajikan sepanjang tahun 2021. Mulai dari berita peristiwa hingga kriminal.

Berikut berita menarik yang menyedot perhatian warganet pada tahun ini.

  1. Sebelum Naik Pesawat, Salah Satu Penumpang Sriwijaya Air Beri Isyarat Perpisahan

Ratih Windanian, salah satu penumpang Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dengan nomor penerbangan SJY 182 sempat mengucakan selamat tinggal. Hal ini diketahui dari unggahan story Ratih di akun Instagram pribadinya. Selengkapnya.

  1. Viral Video 2 Pria Tak Mampu Bayar Habis “Jajan” di Tretes

Sebuah video 2 lelaki njajan di Tretes, Kelurahan/Kecamatan Prigen viral di media sosial Tiktok. Video 27 detik itu viral karena 2 lelaki itu, disebut-sebut tidak bayar usai main dengan salah satu wanita pekerja seks (WPS). Selengkapnya.

  1. Warga Gununggangsir Ramai-ramai Blokade Jalan, Ada Apa?
Baca Juga :   Detik-detik Banjir Bandang yang Renggut Dua Nyawa

Protes pengalihan jalan akibat PPKM, sejumlah warga Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji memblokade jalan setempat, Jumat (6/8/2021) siang. Pasalnya, jalan alternatif Gempol-Beji kerap macet panjang akibat kendaraan besar yang melintas. Selengkapnya.

  1. Mahasiswi asal Jakarta Tewas Usai Fortuner yang Ditumpanginya Menabrak Tiang Rambu

Fortuner hilang kontrol dan menabrak tiang rambu saat melaju kencang di jalur pantura termasuk Desa Sidodadi, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (23/1/2021). Seorang mahasiswi asal Jakarta tewas dalam kecelakaan tunggal ini. Selengkapnya.

  1. SMA-SMK Mulai Belajar Tatap Muka Besok, Kecuali Empat Kecamatan Ini

Dinas Pendidikan Provinsi Jatim di Pasuruan memutuskan untuk mulai menerapkan pembelajaran tatap muka di tengah meningkatnya kasus Covid-19 di tingkat provinsi. Selengkapnya.

Baca Juga :   Tempat Karantina Penuh, Pemkot Pasuruan Sewa Hotel

(may/ono)