Pelajar Dibegal di Flyover Rembang hingga Ada 2.211 Janda-Duda “Baru” di Probolinggo | Koran Online 5 Jan

776

Beragam peristiwa kami sajikan pada 4 Januari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (05/01/2022). Mulai Pelajar Dibegal di Flyover Rembang hingga Ada 2.211 Janda-Duda “Baru” di Probolinggo:

  1.   Tersangka Tanam Ganja di Lereng Bromo: Bibit dari Lumajang

Sukapura (wartabromo.com) – Bibit ganja yang ditanam di Ladang Bromo disebut berasal dari Kabupaten Lumajang. Kawasan Lereng Bromo dipilih, lantaran cocok sebagai tempat tumbuh tanaman memabukkan itu.

Pasca penggerebekan saat pesta ganja di Desa Wonotoro, Sukapura, Kabupaten Probolinggo, polisi terus lakukan pengembangan. Pengakuan tersangka pada petugas, bibit ganja didapat dari Kabupaten Lumajang. Simak Selengkapnya.

  1.     Dua Pelajar Perempuan Dibegal di Flyover Rembang
Baca Juga :   Hore! 3 Bayi Bison Eropa Lahir di Taman Safari Prigen

Rembang (WartaBromo.com) – Dua pelajar perempuan jadi korban aksi begal di Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan. Sepeda motor mereka amblas dirampas pelaku.

Peristiwa diketahui terjadi pada Selasa (04/01/2022) pagi tepatnya di wilayah Dusun Bunut Utara, Desa Pejangkungan, Kecamatan Rembang. Simak Selengkapnya.

  1.   Tak Ada Angin dan Hujan, Pohon di Pandaan Tumbang Timpa Truk Tronton

Pandaan (wartabromo.com) – Sebuah pohon di Desa Sumbergedang, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan tiba-tiba tumbang pada Selasa (3/1/2022). Truk tronton yang sedang melintas kemudian tertimpa pohon tersebut.

Menurut informasi yang dihimpun wartabromo.com, pohon yang berada tepat di depan SMAN 1 Pandaan itu tumbang sekitar pukul 16.15 WIB. Kemudian pohon itu menimpa sebuah truk tronton yang akan menuju ke arah Tretes. Simak Selengkapnya.

  1.     Proyek Baldus Senilai Rp200 Juta Mangkrak, Pegiat LSM: Aparat Jangan Diam!
Baca Juga :   Pria Banyuanyar Palak Kades hingga Pembunuhan di Vila Tretes Dipicu Cemburu | Koran Online 12 Nov

Pasuruan (WartaBromo.com) – Mangkraknya proyek pembangunan Balai Dusun (Baldus) Brubuh, Desa Sukoreno, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan menuai sorotan kalangan LSM.

Lujeng Sudarto, direktur Pusat Studi dan Advokasi Kebijakan (Pus@ka) mendesak aparat penegak hukum menyikapi hal itu. Terlebih, tersiar kabar bila tidak tuntasnya proyek tersebut lantaran adanya dugaan pemotongan dana bantuan. Simak Selengkapnya.

  1.   Ada 2.211 Janda-Duda “Baru” di Probolinggo

Kraksaan (WartaBromo.com) – Angka perceraian di Pengadilan Agama (PA) Kraksaan, Kabupaten Probolinggo terbilang tinggi. Tahun lalu, ada 2.211 janda-duda baru setelah hakim ketok palu talak.

Data dari PA setempat, sebanyak 2.383 pasangan suami istri (pasutri) yang mendaftarkan proses perceraian. Rinciannya ada 1.518 istri yang mengajukan perceraian atau cerai gugat (CG), sedangkan cerai talak (CT) dari pihak suami hampir separuhnya, yakni 865 kasus. Simak Selengkapnya.