Xenia Nyungsep di Tol Pandaan-Malang Ditumpangi 3 Warga Lumajang

925
Pandaan (wartabromo.com) – Mobil Xenia nyungsep di jalan tol Pandaan-Malang Km 48.800, Sabtu (8/1/2022) pagi. Diketahui, 3 penumpang minibus tersebut berasal dari Lumajang. Mobil dengan Nopol AG 1383 OC, berisi tiga warga Kabupaten Lumajang yakni Wisnu Prasetiyo sebagai pengemudi. Kemudian penumpangnya adalah Hidayatul Riswan dan M Wahyu Hidayatullah. Ketiga orang tersebut merupakan warga Kecamatan Jogoyudan, Kabupaten Lumajang. “Beruntung tidak ada korban saat mobil mengalami laka tunggal hingga terguling,” jelas Kanit 2 PJR Polda Jatim, AKP Sigit Indra. Sigit menerangkan jika saat itu mobil xenia melaju dari gerbang tol kejapanan melaju ke tol Pandaan. Saat sampai di KM 48.800/A, laju kendaraan mobil tersebut tiba-tiba tidak terkendali lalu oleng ke kiri hingga menabrak guardrail. Mobil kemudian terguling ke parit.
Baca Juga :   Guru Gagahi Murid di Kelas, hingga Sikap MUI Pasuruan Soal Ningsih Tinampi Bisa Panggil Nabi dan Rasul | Koran Online 18 Jan
“Menurut analisa petugas di TKP, kejadian kecelakaan ini terjadi karena faktor pengemudi yang kurang mampu menguasai kendaraan,” katanya. (don/may)