Pelaku Begal Payudara di Bangil Tertangkap, Ngaku Tak Mampu Nahan Nafsu

1774

Bangil (WartaBromo.com) – Polisi menangkap pelaku begal payudara di wilayah Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Terungkap, pelaku yang diketahui sebagai karyawan SPBU itu tak mampu mengendalikan hasrat seksualnya saat melihat korban.

Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo menjelaskan, pelaku pelecehan seksual itu bernama Aries Aprianto (29) warga Kelurahan Dermo, Kecamatan Bangil.

“Pelaku ditangkap di daerah (lingkungan) Kemaden, Kecamatan Bangil,” terang AKP Adhi saat memamerkan pelaku di Mapolres Pasuruan, Rabu (19/1/2022).

Mantan Kasatreskrim Polres Pamekasan tersebut melanjutkan, Aries mengaku nekat melakukan aksi tak senonoh di jalanan itu karena tergoda saat melihat korban yang tengah mengendarai sepeda angin. Libido lelakinya membuncah hingga memutuskan membuntuti korban.

Baca Juga :   Gus Ipul Sambut Anggita, Paskibraka Nasional Kembali ke Kota Pasuruan

Sesaat kemudian, dari arah belakang, Aries tak sungkan memepet disusul mengarahkan tangan kirinya ke dada korban. “Pelaku langsung tancap gas yang saat itu menggunakan sepeda motor,” imbuhnya.

Aries sepertinya harus rela kehilangan pekerjaannya sebagai petugas sebuah SPBU di wilayah Kecamatan Bangil. Saat ini ia harus meringkuk di sel tahanan Mapolres Pasuruan untuk menjalani penyidikan.

Oleh polisi, ia dijerat pasal 289 KUHP subs pasal 281 KUHP tentang Pencabulan, sengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria terekam cctv tengah membuntuti dan melakukan pelecehan seksual terhadap perempuan yang asyik mengendarai sepeda angin di salah satu gang kecil Kelurahan Bendomungal, Kecamatan Bangil.

Baca Juga :   Pemberhentian Hasjim Masih Tunggu SK Gubernur

Aksi begal payudara dikatakan membuat resah warga dan kemudian viral di media sosial terutama grup WhatsApp. (ono)