Besok! Live 10 Jam di 10 Tahun WartaBromo

730

Pasuruan (wartabromo) – WartaBromo di 27 Januari 2022 genap berusia 10 tahun. Momen ulang tahun kali ini bakal dimeriahkan dengan acara live 10 Jam di Facebook dan Youtube WartaBromo.

Tahun ini, WartaBromo mengambil jargon #boloterpercaya. Acara akan dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai 20.00 WIB. Ada beberapa rangkaian acara yang bakal mengisi live ini, di antaranya;

  • Bincang santai bersama bupati dan wali kota di Pasuruan, dan Probolinggo,
  • Review 10 berita paling fenomenal di Pasuruan, Lumajang, dan probolinggo,
  • Potong tumpeng,
  • Live musik, dan lain sebagainya.

Bukan tanpa alasan, acara Live 10 jam bareng WartaBromo ini diwujudkan untuk menjalin kedekatan media dengan tagline The Fastest Local Online News ini dengan BoloWarmo hingga kepala daerah.

Baca Juga :   Puluhan Anak Ikuti Khitan Massal Gratis Pemkot Pasuruan

Nah, untuk mengawali serangkaian acara tersebut, WartaBromo mengadakan berbagai kuis dengan hadiah menarik yang bisa Bolo ikuti di sosial media WartaBromo.

Kemudian, untuk menutup rangkaian acara Live 10 Jam, WartaBromo akan menghadirkan acara spesial, yakni Bincang Bareng Bupati dan Wali Kota Pasuruan. Bincang bareng ini dipersembahkan khusus untuk Bolo Warmo yang selama ini menemani dan mendukung WartaBromo dalam menyajikan berita online lokal tercepat dan terpercaya.

So, jangan lewatkan dan saksikan kemeriahan ulang tahun ke-10 WartaBromo secara live di Facebook dan YouTube pada 27 Januari 2022. Untuk informasi lebih lanjut seputar perayaan 10 tahun WartaBromo bisa pantau melalui https://www.wartabromo.com/boloterpercaya/. (trj/may)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.