Adu Mulut Kasun dan Kades di Jatiroto Berakhir Carok

6779
Adu Mulut Kasun dan Kades di Jatiroto Berakhir Carok

Jatiroto (wartabromo.com) – Warga Perumnas Jatiroto digegerkan dengan peristiwa carok yang melibatkan dua pejabat pemerintah desa. Keduanya adalah Kepala Desa Sukosari, Iskak Aminudin alias Iyek dan Kepala Dusun Desa Jatiroto, Wawan.

Peristiwa berdarah itu terjadi sesaat setelah adanya perdebatan di antara keduanya di Perumnas Jatiroto, Kamis malam (27/1/2022). Melihat darah yang bercucuran dikeduanya, warga segera melakukan pertolongan dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib.

Diketahui, Iskak Aminuddin mengalami luka pada tangan dan bahu, sementara Wawan menderita luka pada perut. Keduanya dilarikan ke Rumah Sakit di Jember.

Kasat Reskrim Polres Lumajang, Fajar Bangkit Sutomo membenarkan peristiwa berdarah tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan motif yang melatarbelakangi peristiwa tersebut.

Baca Juga :   Terpidana Korupsi KUR BRI Ditangkap hingga Pemkab Pasuruan Bangunkan Kantor PMII Senilai Rp1,6 Miliar | Koran Online 26 Ags

“Kita fokus perawatan dulu, kita lakukan penyelidikan. Sementara akibat omongan jadi berujung keributan,” ungkapnya saat dikonfirmasi WartaBromo, Jum’at (28/1/2022). (Rul/may)