Meriahkan HPN 2022 dengan Sepak Bola Bersama, Bank Jatim Buat Kejutan

1085

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ada yang menarik saat gelaran sepak bola bersama, Jumat (11/02) lalu. Selain diperkuat dengan sejumlah kepala daerah dan mantan pemain bertalenta, di penghujung acara, Bank Jatim Pasuruan membuat kejutan.

Ya, Banknya warga Jawa Timur – khususnya warga Pasuruan raya ini memberikan kado ultah buat teman-teman PWI se Pasuruan. Sebuah tumpeng berukuran besar diserahkan Deddi Ajie Wijaya, Kepala Bank Jatim Cabang Pasuruan kepada Walikota Saifullah Yusuf.

Gus Ipul – panggilan karibnya tampak enjoy saja diminta untuk memotong tumpeng persembahan Bank Jatim untuk diberikan kepada Ketua PWI Pasuruan, Djoko Haryanto.

“Ya, ini ada tumpeng dari Bank Jatim untuk teman-teman wartawan yang tergabung dalam PWI. Semoga selalu sehat, semangat dan tambah mundak bayarane (naik gaji, red),” ujar Gus Ipul yang disambut gerr dari semua yang hadir.

Baca Juga :   Pegawai Bank Jatim Gudangnya Pemain Persekabpas
SUPPORT: Bupati Irsyad melesakkan bola tampak dibelakang umbul-umbul Bank Jatim yang ikut mensupport kegiatan Sepak Bola Bersama dalam rangka HPN 2022.

Deddy Ajie Wijaya sendiri merasa berterima kasih bisa berpartisipasi dalam Hari Pers Nasional (HPN) ke 76 – 2022. Pihaknya memang menyiapkan kado khusus kepada rekan-rekan Pers yang tergabung di PWI. “Saya memang sengaja membuat kejutan saat sepak bola bersama ini. Karena saat tanggal 9 Februari kemarin saya belum bisa hadir karena ada hal yang tidak bisa ditinggalkan,” tegas Deddy.

Sepak Bola atau olahraga bersama memang menjadi rangkaian Hari Pers Nasional yang digelar PWI Pasuruan 2022 ini. Selain Sepak Bola, sebelumnya PWI juga menggelar acara: Ngobrol Bareng soal Alas (8/02), lalu Kenduri HPN di kantor PWI (9/02) dan Sepak Bola. Masih ada lagi acara Penanaman Pohon di Ngembal Tutur (23/02) dan Diklat Jurnalistik Santri (5/03).

Baca Juga :   Kisah Tukang Fotocopy yang Kini Jadi Pimpinan Bank | Titik Bangkit

Laga Sepak Bola Jumat (11/2) lalu cukup meriah. Di Stadion Untung Surapati Pasuruan, Forkopimda FC diperkuat pemain-pemain dari pejabat Kabupaten dan Kota Pasuruan. Tidak hanya itu, juga hadir para kepala daerah lain. Seperti Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron, Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar.

SEBELUM LAGA: Tim Forkopimda FC (kostum hijau) dan PWI FC berpose sebelum berlaga di Stadion Unsur, Jumat pagi (11/02).

Forkopimda FC juga diperkuat mantan pemain Timnas dan pemain bertalenta. Seperti Yusuf Ekodono, Anang Makruf dan Agustiar “Ucok” Batubara. Lalu, Saiful Anton, Aris Budi Prasetyo dan Suhaemi.

Sementara PWI FC murni diperkuat pemain-pemain dari kalangan Jurnalis. Alhasil, tim Forkopimda FC mampu membawa piala bergilir dengan kemenangan telak 5-0. Kelima gol ini dicetak Bupati Irsyad Yusuf (dua gol). Lalu, tiga gol lainnya disarangkan Hariyadi, Saiful Anton dan Bupati Abdul Latif. Bupati Irsyad sejatinya mampu menambah pundi-pundi gol lagi. Sayang dua tendangan lainnya sempat membentur mistar gawang.

Baca Juga :   Saldo ATM-mu Tiba-Tiba Raib? Kenali Skimming dan Cara Menghindarinya

“Matur nuwon sanget kepada Pak Bupati dan Walikota sampun hadir dan mensupport rangkaian Hari Pers Nasional tahun ini. Semoga sinergitas ini tetap terjalin sampai kapanpun,” ucap Djoko Haryanto, Ketua PWI Pasuruan.

Sementara itu, Bupati Irsyad Yusuf mengaku olahraga bisa menjadi cara untuk mempererat tali silaturrahmi dari kalangan manapun. “Dengan sepak bola ini, kebersamaan kita jaga. Baik dari pemerintah daerah maupun legislatif, forkopimda hingga para wartawan yang selama ini bertugas di Pasuruan. Sesuai tema HPN tahun ini, bangkit dan sehat dari Pandemi. Semoga kita semuanya dilindungi oleh Allah SWT. Selalu sehat dan bangkit untuk menggerakkan perekonomian kita masing-masing,” katanya.