Sempat Mogok, Sepeda Motor Tiba-tiba Terbakar di Depan Alun-alun Pasuruan

866
Pasuruan (wartabromo.com) – Sebuah sepeda motor terbakar tepat di depan Alun-alun Kota Pasuruan, Senin (14/2/2022). Motor tersebut sebelumnya sempat mogok. Pantauan wartabromo.com di lokasi, motor dengan nopol N 3543 TW tiba-tiba terbakar. Menurut warga, motor tersebut sempat mogok dan dibenahi oleh pemiliknya. “Tadi sempat mogok, terus dibenahi oleh pemiliknya,” ujar Sukron saat dimintai keterangan. Setelah dibenahi dan di starter, motor itu tiba-tiba mengeluarkan api dan terbakar. Dua penumpang itu diketahui melarikan diri saat motor itu terbakar. “Dua orang tadi, laki dan perempuan. Lari ke arah timur sana gak tau kemana,” katanya. Sebelumnya warga sempat panik karena api tak kunjung padam. Warga kemudian berbondong-bondong untuk memadamkan api di sepeda motor itu. Mulai disiram dengan air hingga memadamkan api dengan karung goni yang telah dibasahi.
Baca Juga :   Koran Online 27 Ags : Polisi Kepergok Berduaan dengan Bidan Diarak Keliling Desa, hingga Ibu Kota Indonesia Pindah ke Kalimantan Timur
“Terus banyak warga itu yang memadamkan api,” tandasnya. Sementara itu, dua mobil PMK Kota Pasuruan datang untuk melakukan pembasahan. Hal itu dilakukan agar api tak kembali muncul dan membuat warga panik. Belum ada keterangan resmi baik dari pemilik atau pihak terkait atas peristiwa ini. (don/may)