Eks Wali Kota Pasuruan Setiyono Bebas hingga Risma Kunjungi Keluarga Korban Kerusuhan Sorong di Pasuruan | Koran Online 8 Maret

978

Beragam peristiwa kami sajikan pada 7 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Selasa (08/03/2022). Eks Wali Kota Pasuruan Setiyono Bebas hingga Bebas dari Lapas Setiono Pilih Jadi “MC”:

1. Eks Wali Kota Pasuruan Setiyono Bebas

Pasuruan (WartaBromo.com) – Eks Wali Kota Pasuruan, Setiyono menghirup udara bebas, Senin (07/03/2022). Ia selesai menjalani masa tahanan selama 3 tahun 5 bulan.

“Pagi tadi dijemput keluarga ke Lapas Porong,” kata adik Setiyono, Edy Trisulo kepada WartaBromo. Baca selengkapnya.

2. Cerita Setiyono usai Bebas: Jadi Takmir di Lapas hingga Bertemu Tiga Mantan Bupati

Pasuruan (WartaBromo.com) – Per hari ini, Senin (07/03/2022), eks Wali Kota Pasuruan, Setiyono, bebas. Ia pun bercerita pengalamannya saat OTT sampai hidup di tahanan.

Baca Juga :   Kapolres Perintahkan Tembak Pengacau Lumajang

Siang ini rumah Setiyono yang terletak di Jalan Margo Utomo, Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, ramai didatangi teman-teman dan kerabatnya. Baca selengkapnya.

3. Setiyono Bebas, Pegawai Pemkot Pasuruan Berdatangan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Eks Wali Kota Pasuruan, Setiyono akhirnya menghirup udara bebas setelah menjalani masa tahanan selama 3,5 tahun. Sejumlah ASN Pemkot Pasuruan datang bersilaturahmi ke rumahnya.

Setiyono dijemput keluarganya ke Lapas Porong pada Senin (07/03/2022) pagi. Sementara itu, di rumahnya sudah disediakan terop. Baca selengkapnya.

4. Risma Kunjungi Keluarga Korban Kerusuhan Double O Sorong di Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini kunjungi keluarga korban kerusuhan di Cafe Double O Kota Sorong, Papua Barat yang berada di Desa Jatisari, Kabupaten Pasuruan, Senin (7/3/2022).

Baca Juga :   Hadiri Haul Kiai Hamid, Seloroh Gus Ipul: Tidak Biasa Sambutan di Depan Gubernur

Korban kerusuhan itu adalah Soni (41), beralamat di RT 02 RW 1 Dusun Penjalinan, Desa Jatisari, Kecamatan Purwodadi. Soni merupakan satu dari 19 korban meninggal dunia dalam kerusuhan di Karaoke Double O. Baca selengkapnya.

5. Bebas dari Lapas, Eks Wali Kota Pasuruan Pilih Jadi “MC”

Pasuruan (WartaBromo.com) – Eks Wali Kota Pasuruan, Setiyono, bebas dari tahanan dan pulang kembali ke Kota Pasuruan. Setelah ini ia mengaku akan lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Menjadi MC alias momong cucu salah satunya.

Setiyono dijemput keluarganya pada Senin (07/03/2022) pagi tadi di Lapas Porong. Sesampainya di kediamannya di Jalan Margo Utomo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, banyak tamu berdatangan mulai pegawai Pemkot Pasuruan, aktivis LSM, hingga politisi. Baca selengkapnya.