Karyawan Operator Selular Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

1092

Kanigaran (WartaBromo.com) – Seorang pria pegawai operator selular ditemukan tewas di kamar mandi tempat kosnya di Jalan Citarum, Kelurahan Curahgrinting, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

Penemuan mayat korban, berawal dari rekan sejawatnya yang berniat membesuk korban yang sebelumnya diakabarkan sakit.

Informasi yang dihimpun, korban bernama Suyanto (52), warga Bendul Merisi, Wonocolo, Surabaya. Korban sudah seminggu tidak masuk kerja karena sakit lambung.

Kronologinya, rekan korban sempat menghubungi sekitar pukul 15.30 WIB, Selasa (8/3/2022) sore. Namun panggilan telepon ke ponsel korban tidak ada jawaban. Begitu pula dengan pesan melalui aplikasi whatsapp. Juga tidak ada jawaban, bahkan centang satu.

Sekira setengah jam kemudian, rekan korban pulang ke tempat kos dan mencari korban. Dipanggil di kamar, tidak ada jawaban. Lalu rekan korban melihat ada sendal milik korban di kamar mandi. Anehnya, juga tidak ada jawaban ketika dipanggil.

“Jadi kondisi korban ini sebenarnya sedang sakit, kemudian saat temen-temen kerjanya membesuk di rumah kos, di kamar kosnya kosong. Setelah dicari, ternyata ada di kamar mandi sudah tergeletak,” kata Kasi Humas Polresta Probolinggo, Iptu Zainullah, Selasa malam.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr. Mochammad Saleh Kota probolinggo. Guna menjalani otopsi. Selain itu, polisi juga sempat minta keterangan pada sejumlah saksi. Berdasarkan keterangan rekan korban, almarhum memang punya riwayat asam lambung dan asam urat.

“Hasil olah TKP tidak ditemukan barang atau sesuatu dimakan yang dapat mengakibatkan seseorang meninggal dunia. Hasil riksa luar dari petugas RSUD, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” tambah Kasat Reskrim, AKP Teddy Tridani. (lai/saw/asd)