Pria Tiris Ditemukan Terdampar di Bebatuan Sungai Pekalen

602

Pajarakan (WartaBromo.com) – Moh Rusdi yang tenggelam di Sungai Pekalen, Jumat (11/3/2022) akhirnya ditemukan Sabtu (12/3/2022).

Warga Dusun Kalongan, Desa Pedagangan, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo itu, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa terdampar di bebatuan. Kondisi korban penuh luka.

Informasi yang diterima WartaBromo, korban ditemukan sekitar pukul 04.30 WIB. Oleh warga dan anggota TNI yang menyusuri aliran sungai di Desa Temenggungan, Kecamatan Krejengan. Korban ditemukan terdampar di atas bebatuan, dengan kondisi luka-luka dan membengkak.

Lokasi penemuan beberapa kilometer meter dari lokasi awal tenggelamnya, di Desa Selogudig Wetan, Kecamatan Pajarakan. Selanjutnya, jasad Moh Rusdi, dievakuasi dan dibawa ke kamar mayat RSUD Waluyo Jati Kraksaan, untuk dilakukan autopsi.

“Korban ditemukan oleh warga. Korban ditemukan terdampar di bebatuan di tengah sungai masuk Desa Temenggungan,” kata Babinsa Krejengan, Serda Firdaus.

Sebelumnya diwartakan, Rusdi tenggelam saat buang hajat di Sungai Pekalen pada Jumat (11/3/2022). Diduga ia terbawa arus sungai dan tak mampu menyelamatkan diri.

BPBD setempat bersama relawan melakukan pencarian sejak Jumat (11/3/2022) pagi hingga malam. Namun, tidak berhasil menemukan korban. Pencarian dihentikan karena cuaca dan kondisi gelap. (lai/saw/asd)