Aksi Maling Makin Nekat Saja, Motor di Rumah Kiai pun Diembat

1288
Aksi pelaku curanmor yang terekam CCTV.

Gondangwetan (WartaBromo.com) – Pencurian sepeda motor (curanmor) kembali terjadi di wilayah Kabupaten Pasuruan. Kali ini motor milik warga Kecamatan Gondangwetan amblas.

Informasi yang dihimpun WartaBromo, peristiwa curanmor tersebut terjadi di Desa Bayeman, Kecamatan Gondangwetan, tepatnya di rumah Kiai Nur bin Jasim, pada Senin (25/04/2022) dini hari tadi.

Dalam rekaman CCTV yang didapat WartaBromo, pelaku seorang diri masuk ke halaman rumah korban. Ia tampak mengenakan jaket, celana panjang, dan masih memakai helm.

Kanit Reskrim Polsek Keboncandi, Bripka Sahru membenarkan adanya kejadian curanmor tersebut. Ia menyebut motor yang amblas adalah Honda Vario 125.

“Motor yang hilang milik anak Kiai Nur, namanya Gus Maulana,” kata Sahru.

Baca Juga :   Waspada! Polres Pasuruan Sita Ribuan Kaleng Krimer Kedaluwarsa dari Pasaran

Korban telah melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polsek Pohjentrek. Pihak kepolisian pun segera menindaklanjuti laporan dengan melakukan penyelidikan.

“Sudah melapor ke polsek. Sekarang masih penyelidikan,” imbuh Sahru.

Sebelum peristiwa ini, kemarin, Minggu (24/04/2022), curanmor juga terjadi di wilayah Desa Warungdowo, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan.

Sebuah Honda Beat warna putih milik Hana, warga Desa Parasrejo, Kecamatan Pohjentrek, digasak maling saat diparkir di halaman warungnya pagi hari pukul 07.00 WIB. (tof/asd)