Mayat Pria Mengapung di Pelabuhan Kota Pasuruan hingga Konflik Agraria Lekok | Koran Online 26 Apr

780

Beragam peristiwa kami sajikan pada 25 April melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (26/04/2022). Mulai Mayat Pria Mengapung di Pelabuhan Kota Pasuruan hingga Konflik Agraria Lekok: 

  1.   Aksi Maling Makin Nekat Saja, Motor di Rumah Kiai pun Diembat

Gondangwetan (WartaBromo.com) – Pencurian sepeda motor (curanmor) kembali terjadi di wilayah Kabupaten Pasuruan. Kali ini motor milik warga Kecamatan Gondangwetan amblas.

Informasi yang dihimpun WartaBromo, peristiwa curanmor tersebut terjadi di Desa Bayeman, Kecamatan Gondangwetan, tepatnya di rumah Kiai Nur bin Jasim, pada Senin (25/04/2022) dini hari tadi. Simak Selengkapnya.

  1.     Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Pelabuhan Kota Pasuruan
Baca Juga :   Pasien Positif asal Tutur Meninggal Dunia

Pasuruan (wartabromo.com) – Sesosok mayat pria ditemukan para Nelayan di Pelabuhan Kota Pasuruan sekitar pukul 05.00 WIB, Senin (25/4/2022). Mayat tersebut ditemukan mengambang dengan kondisi mengenaskan.

Sejumlah nelayan yang berada di lokasi tersebut menyebut jika kondisi mayat itu mengambang di sisi barat sungai, tepat didekat perahu. Simak Selengkapnya.

  1.   Polisi Tengarai Banyak Sopir Nyabu untuk “Dopping”

Mayangan (WartaBromo.com) – Sejumlah sopir travel di Probolinggo, terpaksa harus lebaran di penjara. Setelah kedapatan gunakan sabu-sabu saat bertugas. Selain itu, polisi juga amankan puluhan pengedar narkoba yang beroperasi jelang lebaran.

Pengungkapan itu dilakukan Satreskoba Polresta Probolinggo sebulan sebelum Ramadan. Ada 21 kasus yang berhasil diungkap. Terdiri dari 14 kasus peredaran narkoba. Serta 7 kasus edar farmasi tanpa izin. Simak Selengkapnya.

  1.   Mortir Nyasar dan Perlunya Penyelesaian Konflik Agraria di Lekok
Baca Juga :   Ini Motif Pembunuhan Keji di Jatigunting

Pasuruan (WartaBromo.com) – Insiden mortir TNI AL yang nyasar ke rumah warga di Desa Balunganyar, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, menuai tanggapan dari DPRD Kabupaten Pasuruan.

Dewan pun meminta pemerintah pusat turun tangan mengatasi sengketa yang belum tuntas bertahun-tahun. Simak Selengkapnya.

  1.   Resep Kue Kacang Khas Lebaran Simple Tanpa Oven

Pasuruan (wartabromo.com) –  Bagi yang gemar membuat kue kering tetapi tidak punya oven, maka tak perlu galau. Pasalnya kini tersedia berbagai resep kue kering tanpa oven yang ternyata mudah, salah satunya kue kacang.

Membuat kue kacang ternyata gampang-gampang susah, Bolo. Sebab takaran antar bahan harus pas agar hasil akhirnya tidak keras atau tidak terlalu hancur saat digigit. Serta, rasa manisnya pas berpadu dengan kacang. Simak Selengkapnya.