Usai Habisi Sopir GoCar, Pelaku Pura – Pura Jadi Korban Begal

2624

Bangil (wartabromo.com) – Sebelum ditetapkan sebagai tersangka pelaku pembunuh sopir taksi online (Go-car) di Ngembal Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan, Teguh Bangkit Sanjaya (23) pemuda asal Dusun/Desa Kalipecabean, Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo sempat mengelabui warga di lokasi kejadian.

Pelaku yang panik usai melakukan pembunuhan sempat mengarang cerita dan meminta perlongan kepada warga dengan alasan dia dan korban Sudiono jadi korban pembegalan.

“Ia mengarang cerita pada warga sebagai korban begal. Lantaran korbannya melawan, ” ujar Kasatreskrim AKP Adhi Putranto Utomo pada wartabromo.com, Sabtu (30/4/2022).

Pelaku bahkan sempat mengubungi temannya jika dirinya dibegal oleh pengendara motor di jalanan Sepi Desa Ngembal Kecamatan Tutur.

Baca Juga :   Tewas Bersimbah Darah, Identitas Dua Pria di Mobil Xenia Terkuak

Namun polisi kemudian mencurigai kelagat pelaku yang saat itu dibawa ke rumah sakit lantaran luka ringan yang dialaminya.

Sandiwara pelaku akhirnya terbongkar setelah petugas terus menginterogasinya di rumah sakit.

“Pelaku akhirnya mengaku jika dia yang membunuh sopir Go-car tersebut, “tangan Adhi.

Seperti diketahui, Pelaku yang memang sudah sering menggunakan jasa Go-car milik Sudiono (54) berencana akan menggadaikan dan menjual mobil milik korbannya. Namun lantaran terlibat cekcok dan sang sopir melakukan perlawanan akhirnya kejadian pembunuhan itu pun tak terelakkan. (don/yog)