Mobil Wisatawan Bangkalan Jatuh ke Jurang hingga Sekda Kabupaten Pasuruan Meninggal | Koran Online 5 Mei

829

Beragam peristiwa kami sajikan pada 4 Mei melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online, Kamis (05/05/2022). Mulai Mobil Wisatawan Bangkalan Jatuh ke Jurang hingga Sekda Kabupaten Pasuruan Meninggal:

1. Pulang dari Bromo, Mobil Wisatawan asal Bangkalan Jatuh ke Jurang sedalam 20 Meter

Tosari (wartabromo.com) – Sebuah mobil minibus sarat penumpang mengalami kecelakaan terjun bebas ke jurang di Dusun Sugro Desa Andonosari Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan pada Rabu (4/5/2022) pagi.

Informasi yang diterima wartabromo.com, mobil Suzuki Ertiga nopol M-1108-HY sebelumnya melaju dari arah Tosari menuju ke Tutur. Baca selengkapnya.

2. Innalillahi, Sekda Kabupaten Pasuruan Anang Saiful Wijaya Meninggal Dunia

Purwosari (wartabromo.com) – Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, sebuah kabar duka datang dari Pemkab Pasuruan, Jawa Timur. Sekretaris Daerah Kabupaten Pasuruan, Anang Saiful Wijaya Dikabarkan Meninggal dunia pada Rabu (4/5/2022) dini hari.

Baca Juga :   Puluhan PKL di Jalan Mastrip Digeruduk Satpol PP

Berdasarkan informasi yang diterima oleh wartabromo, Anang Saiful Wijaya meninggal dunia saat dalam perawatan di Rumah Sakit Saiful Anwar Malang. Baca selengkapnya.

3. Sekda Anang Meninggal Dunia, Pasuruan Berduka

Purwosari (wartabromo.com) – Kabar duka meninggalnya Sekda Kabupaten Pasuruan, Anang Saiful Wijaya langsung ramai bersliweran di jagat media sosial maupun aplikasi perpesanan di Kabupaten setempat.

Ucapan duka pun menjadi trending dan memenuhi grup – grup perpesanan WhatsApp komunitas dan kalangan. Baca selengkapnya.

4. Sekda Berpulang, Bupati Pasuruan : Saya Sangat Terpukul dan Kehilangan

Pasuruan (wartabromo.com) – Kabar berpulangnya Sekda Kabupaten Pasuruan, Anang Saiful Wijaya menimbulkan duka yang mendalam di mata banyak kalangan di Kabupaten Pasuruan, termasuk Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf.

Baca Juga :   PLN UPT Probolinggo Sosialisasikan Manfaat dan Bahaya Listrik kepada Warga Gondang Wetan

Di mata Bupati, almarhum Anang adalah sosok teladan bagi ASN. Menurutnya, almarhum telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Baca selengkapnya.

5. Mobil Wisatawan Bromo Masuk Jurang di Tutur, Sopir : Saya Ngantuk

Tutur (wartabromo.com) – Mobil wisatawan asal Bangkalan Madura terjun ke jurang, tepat di Jalan Raya Dusun Sugro, Desa Andono Sari, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, Rabu (04/05/2022) pagi.

Diduga kuat sang sopir mengantuk saat berkendara sehingga mobil nyasar dan terperosok ke jurang. Dalam sejumlah rekaman video yang didapat wartabromo.com, terlihat body mobil Suzuki Ertiga bernopol M 1108 HY ini ditemukan dalam kondisi ringsek. Baca selengkapnya.