Rumah di Lekok “Diamuk” Ombak hingga Wabah PMK Sampai di Pasuruan | Koran Online 20 Mei

466
Seorang warga berusaha memperbaiki pembatas laut yang ambrol usai diterjang ombak, Kamis (19/5/2022).

Beragam peristiwa kami sajikan pada 19 Mei melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (20/05/2022). Mulai Rumah di Lekok Diamuk Ombak hingga Wabah PMK Sampai di Pasuruan:

  1.   Diamuk Ombak, Pembatas Laut hingga Rumah Warga di Lekok Kemasukan Air Laut

Lekok (WartaBromo.com) – Air laut naik hingga ombak besar terjadi di wilayah pesisir Pasuruan, Kamis (19/5/2022). Akibatnya, sejumlah rumah kemasukan air dan pembatas laut rusak.

Informasi yang diterima WartaBromo, ombak besar terjadi di Desa Wates, Kecamatan Lekok. Ada dua dusun yang terdampak, yakni Dusun Pasir Panjang dan Dusun Nangger. Puluhan rumah dihempas ombak besar dari laut. Simak Selengkapnya.

  1.     Wabah PMK Akhirnya Sampai di Pasuruan
Baca Juga :   Rokok Ilegal Berpotensi Meningkat, Kadis Kominfo Lumajang: Butuh Sinergitas Semua Pihak

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pertahanan Kabupaten Pasuruan untuk mencegah masuknya wabah penyakit mulut dan kuku (PMK) akhirnya jebol juga.

Hal itu menyusul ditemukannya kasus PMK pada sejumlah sapi di wilayah setempat, Rabu (18/5/2022) lalu. “Betul, sudah ada yang terjangkit,” kata Kabid Peternakan pada Dinas Peternakan Kabupaten Pasuruan, Ainur Alfiah, Kamis (19/5/2022). Simak Selengkapnya.   

  1.   Bakorpakem Simpulkan Kelompok Mahfudijanto Bukan Aliran Sesat

Pasuruan (WartaBromo.com) – Badan Koordinasi Pengawas Kepercayaan Masyarakat (Bakorpakem) Kabupaten Pasuruan menyimpulkan Mahfudijanto dan kelompoknya bukan aliran sesat. Hanya, pemikiran mereka soal Islam yang sesat.

Wakil Ketua Bakorpakem Kabupaten Pasuruan, Jemmy Sandra mengungkapkan, pihaknya telah menggelar rapat di Kantor Kejari Kabupaten Pasuruan pada Rabu (18/05/2022). Simak Selengkapnya.

  1.   Dua Cabor Kota Pasuruan Gagal Ikut Porprov Jatim
Baca Juga :   Stapa Center dan Sampoerna Ajak Stakeholder Berperan Aktif dalam Pengembangan Desa Wisata

Pasuruan (WartaBromo.com) – Porprov Jatim akan digelar pada bulan Juni mendatang. Dua cabang olahraga (cabor) dari Kota Pasuruan dipastikan tak ikut berlaga di porprov.

Ketua KONI Kota Pasuruan, Gangsar Sulistyarso mengatakan, ada beberapa cabor yang, sebelum bertanding di porprov, harus berjuang di seleksi pra porprov lebih dulu. Simak Selengkapnya.

  1.   Terungkap, Ini Lokasi Asli Cerita KKN di Desa Penari

Banyuwangi (wartabromo.com) – Cerita KKN di Desa Penari kembali jadi perbincangan masyarakat. Lokasi KKN pun terungkap.

Setelah thread viral pada 2019 silam, cerita KKN di Desa Penari kembali ramai setelah Film rilis. Meski begitu, lokasi kejadian masih menjadi misteri. Simak Selengkapnya.