Maling Besi Tower PLN hingga Asiknya Main Paralayang di Bukit Sempu | Koran Online 23 Mei

758

Beragam peristiwa kami sajikan pada 22 Mei melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (23/05/2022). Mulai Maling Besi Tower PLN hingga Asiknya Main Paralayang di Bukit Sempu:

  1.   Maling yang Ditangkap Warga di Kraton Habis Curi Besi Tower PLN

Pohjentrek (WartaBromo.com) – Seorang maling babak belur dihajar warga di Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Ia diduga telah mencuri besi tower di gudang PLN.

Pria tersebut diketahui bernama Sokhe (26) warga Desa Ngempit, Kecamatan Kraton. Pemuda ini beraksi di gudang penyimpanan milik PLN di Desa Sungi Wetan, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan, pada Minggu (22/05/2022) pukul 06.30 WIB. Simak Selengkapnya.

  1.     MUI Kabupaten Pasuruan Safari Dakwah, Minta Masyarakat Waspadai Ajaran Menyimpang
Baca Juga :   Pria di Lekok Dibacok Orang Tak Dikenal

Gondangwetan (WartaBromo.com) – MUI Kabupaten Pasuruan melakukan safari dakwah ke beberapa kecamatan. Dalam acara ini, MUI meminta masyarakat waspada terhadap ajaran menyimpang dari Islam.

Pada Sabtu (21/05/2022) lalu, safari dakwah MUI bertempat di Pondok Pesantren Assholach Kejeron, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.   

  1.   PMK Merebak, Daging-Susu Tetap Aman Dikonsumsi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Wabah penyakit mulut dan kuku (PMK) kembali merebak. Ribuan ternak sapi di Jawa Timur positif terjangkit penyakit ini.

Pun demikian, penyakit yang sudah ada sejak ratusan tahun lalu itu dipastikan tidak berdampak apapun bagi manusia. Begitu juga dengan daging dan susu, tetap aman dikonsumsi. Simak Selengkapnya.

  1.   Atlet Lumajang Peraih Emas dan Perak SEA Games Dapat Rumah dan Uang Rp50 Juta
Baca Juga :   Ledakan di Gondang Wetan, 2 Rumah Rata Tanah, 11 Rusak Ringan

Lumajang (wartabromo.com) – Dua atlet sepeda asal Kabupaten Lumajang pulang setelah menorehkan prestasi di SEA Games Vietnam. Zaenal Fanani dan Ihza Muhammad mendapat tambahan hadiah berupa rumah dan uang tunai.

Hal ini diungkapkan oleh Thoriqul Haq, Bupati Lumajang dan Indah Amperawati, Wakil Bupati Lumajang. Simak Selengkapnya.

  1.   Yuk Main Paralayang dan Berwisata di Bukit Sempu

Purwodadi (WartaBromo.com) – Kabupaten Pasuruan memiliki sarana olahraga paralayang di Bukit Sempu yang berada di Desa Cowek, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Bukit yang juga menjadi tempat wisata keluarga ini diharapkan dapat mencetak atlet baru hingga tercapainya prestasi dalam olahraga dirgantara ini.

Komandan Lanud (Landasan Udara) Abdul Rachman Saleh, Marsma TNI Zulfahmi saat pembukaan area paralayang Bukit Sempu pada Sabtu (21/05/2022) kemarin mengatakan Bukit Sempu merupakan take off zone (lokasi lepas landas) bagi penerjun hingga nanti landing (mendarat) di wilayah Lawang, Kabupaten Malang. Simak Selengkapnya.