Tragedi Maut Oplosan hingga Enam PSK di Tretes Diciduk Polisi | Koran Sepekan 6-11 Jun

8669

Beragam peristiwa kami sajikan mulai 6-11 Juni melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran sepekan edisi Minggu (12/06/2022). Mulai Tragedi Maut Oplosan hingga Enam PSK di Tretes Diciduk Polisi:

1. Tragedi Maut Oplosan Cendono, Alkohol Dicampur Kuku Bima

Pasuruan (WartaBromo.com) – Tiga pemuda asal Desa Cendono Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, tewas setelah menenggak miras oplosan. Polisi menyebut mereka baru pertama kali mencampur miras.

Kapolsek Purwosari, AKP Safiudin membeberkan, ada tujuh pemuda yang ikut dalam pesta miras oplosan. Mereka adalah AT, GB, AD, HR, CD, HT, dan RN. Mereka warga Desa Cendono dan Desa Karangrejo, Kecamatan Purwosari. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Warga Tiris Edarkan BBM Oplosan

2. Tretes: Asal Mula dan Amanat Leluhurnya

Prigen (wartabromo.com) – Tretes menjadi salah satu kawasan populer di Kabupaten Pasuruan. Warga menyebutnya sebagai kawasan wisata di Pasuruan.

Namun tahukah bolo asal mula nama Tretes? Dan bagaimana sejarahnya dulu? Baca selengkapnya.

3. Mogok, Truk Muat Kayu di Prigen Jalan Mundur, lalu Terjun ke Jurang

Prigen (WartaBromo.com) – Sebuah truk tronton muat kayu terjun ke jurang di wilayah Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Dalam rekaman CCTV yang didapat WartaBromo, terlihat truk berada di sebuah halaman pabrik dengan muatan masih berada di bak. Baca selengkapnya.

4. “Dituduh” Korupsi oleh Netizen, Segini Kekayaan Bupati Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf melaporkan seorang netizen atas dugaan pencemaran nama baik via Facebook berkaitan dengan korupsi.

Baca Juga :   Pemkot Pasuruan Salurkan Bantuan Sosial-Ekonomi Dampak Covid-19 Sebelum Lebaran

Lalu, berapa sebenarnya total kekayaan Bupati Pasuruan yang menjabat selama dua periode itu? Baca selengkapnya.

5. Kompak, Kembar Bersaudara Ini Gasak Motor di 5 TKP

Pandaan (WartaBromo.com) – Kembar bersaudara asal Dusun Pruten, Desa Ngembal, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan ini benar-benar kompak. Keduanya bahkan nekat mencuri sepeda motor bersama-sama.

Kembar bersaudara yang dimaksud adalah ROZ (17) dan RIZ (17). Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, keduanya pun ditangkap aparat kepolisian. Baca selengkapnya.

6. Enam Pekerja Seks di Tretes Diciduk Polisi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Enam wanita pekerja seks (WPS) di kawasan wisata Tretes, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan diciduk polisi. Bukan hanya itu, mucikari juga ikut diamankan.

Baca Juga :   Pria Probolinggo Tewas di Hutan Mahoni Usai Rem Motornya Blong

Kapolsek Prigen, AKP Decky Tjahyono Triyoga, mengatakan, enam WPS ini ditangkap pada Kamis (9/06/2022) malam. Mereka diciduk dari sejumlah wisma di daerah Pesanggarahan. Baca selengkapnya.