Satu Keluarga Asal Lumajang Kecelakaan di Tol Gempas, Dua Korban Meninggal 

2641

Pasuruan (WartaBromo.com) – Satu keluarga asal Desa Tempeh Lor, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang mengalami kecelakaan di KM 791.300 Jalur B Tol Gempol – Pasuruan. Dua dari lima korban meninggal dunia.

Dari laporan Petugas Patroli Jalan Raya (PJR), kendaraan Toyota Innova dengan Nopol N 1037 YS melaju dari arah Malang sekitar pukul 14.10 WIB. Mobil yang dikendarai Khoirul Ulum kemudian menabrak dump truk Nopol S 8931 UH yang sedang menepi akibat patah as roda di bahu jalan. Padahal petugas jasa marga tol gempas telah memberi rambu-rambu.

“Kecelakaan patut diduga karena pengemudi kendaraan Innova kurang konsentrasi karena mengantuk sehingga terjadi laka lantas,” terang Aiptu Pringganata, salah satu petugas PJR.

Kecelakaan tersebut menyebabkan penumpang Toyota Innova mengalami luka ringan, dan dua di antaranya meninggal dunia.

Berikut daftar korban dari penumpang Toyota Innova:

Khoirul Ulum (pengemudi) mengalami luka ringan, Fitri Hartanti (42) istri Khoirul Ulum meninggal dunia, Isna (13) luka ringan, Inara (5) luka ringan, Isma (19 bulan) meninggal dunia.

Seluruh korban saat ini sudah dievakuasi ke RSUD Kota Pasuruan. Sementara insiden tersebut sudah ditangani oleh jajaran Unit Laka Kota Pasuruan. (rul/may)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.