Laka Tol Gempas Tewaskan 2 Orang hingga Waketu LPA Pasuruan Dituding Jadi Markus Pemerkosaan  | Koran Online 5 Jul

559

Beragam peristiwa kami sajikan pada 4 Juli melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (05/07/2022). Mulai Laka Tol Gempas Tewaskan 2 Orang hingga Waketu LPA Pasuruan Dituding Jadi Markus Pemerkosaan:

1. Dua Bocah Kakak Adik Tewas Tenggelam

Maron (WartaBromo.com) – Dua bersaudara asal Desa Puspan, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo ditemukan tewas tenggelam pada Senin (4/7/2022). Kedua bocah tersebut lepas dari pengawasan orang tua saat mandi di sungai.

Keduanya yakni DMM (11) dan MBM (7), warga Dusun Krajan RT 06 RW 03. Merupakan anak dari Mohammad dan Tutik Nur Imama Maria Ulva.  Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Pencuri Berkeliaran di Masjid Agung Kota Probolinggo

2. Satu Keluarga Asal Lumajang Kecelakaan di Tol Gempas, Dua Korban Meninggal

Pasuruan (WartaBromo.com) – Satu keluarga asal Desa Tempeh Lor, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang mengalami kecelakaan di KM 791.300 Jalur B Tol Gempol – Pasuruan. Dua dari lima korban meninggal dunia.

Dari laporan Petugas Patroli Jalan Raya (PJR), kendaraan Toyota Innova dengan Nopol N 1037 YS melaju dari arah Malang sekitar pukul 14.10 WIB. Mobil yang dikendarai Khoirul Ulum kemudian menabrak dump truk Nopol S 8931 UH yang sedang menepi akibat patah as roda di bahu jalan. Padahal petugas jasa marga tol gempas telah memberi rambu-rambu.  Simak Selengkapnya.

  1. TNI AL Halau Warga yang Hendak Rehab Rumah di Lekok
Baca Juga :   Petani asal Gending Tewas Terikat di Kolam Ikan Miliknya

Lekok (WartaBromo.com) – Konflik antara warga dan TNI AL kembali terjadi di Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan. TNI AL melarang warga yang hendak merehab rumahnya.

Dalam sebuah video amatir yang didapat WartaBromo, puluhan warga berkerumun di jalan. Di tengah-tengah mereka, tampak sejumlah anggota TNI AL. Sesekali terdengar warga menyoraki anggota TNI AL tersebut. Simak Selengkapnya.

4. Dituding Jadi Markus Kasus Perkosaan, Wakil Ketua LPA Pasuruan Dilaporkan ke Polisi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Wakil Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Pasuruan, Daniel, dilaporkan ke polisi lantaran dituding menjadi makelar kasus (Markus) dengan cara melakukan tindak pemerasan atas kasus pemerkosaan.

Laporan tersebut dilayangkan oleh Ahmad Zubaidi yang tak lain merupakan paman dari pelaku pemerkosaan berinisial MIK ke Polres Pasuruan pada Rabu (29/06/2022). Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Koran Online 27 Ags : Polisi Kepergok Berduaan dengan Bidan Diarak Keliling Desa, hingga Ibu Kota Indonesia Pindah ke Kalimantan Timur

5. Pemkot Pasuruan Gelar UMKM Carnival, Mas Adi: Saatnya Genjot Ekonomi Kota Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan menggelar safari bazar produk UMKM Pasuruan Bangkit (UMKM Carnival) di GOR Untung Suropati pada hari Jum’at (1/7/2022).

Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo membuka secara langsung gelaran acara yang bekerjasama dengan UMKM persada tersebut. Simak Selengkapnya.