Korban Guru Silat Cabul di Purwodadi Lebih Dari Satu Anak

2394

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polisi mengamankan seorang pelatih silat asal Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Dari hasil pengakuannya terhadap polisi, guru silat tersebut ternyata telah melakukan tindak pencabulan kepada lebih dari satu anak.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo mengatakan, Pelaku yang diketahui berinisial RR (26) warga Desa Tambaksari, Kecamatan Purwodadi mengakui jika korban lebih dari satu.

“Ia melakukan perbuatan cabul kepada dua orang. Tapi tidak menutup kemungkinan ada korban lainnya. Masih kita dalami,” imbuh Adhi.

Sebelumnya, RR diamankan lantaran diduga telah melakukan perbuatan tak senonoh terhadap murid silatnya berinisial F (14) yang kini masih duduk di bangku kelas VIII sebuah Madrasah Tsanawiyah (MTs) di wilayah Purwodadi pada Selasa (28/06/2022).

Baca Juga :   Terpengaruh Film Biru, Dua Remaja Paiton Hamili ABG

“Saat itu korban mengikuti kegiatan ekstra silat yang dilatih oleh pelaku,” kata Adhi.

Di tengah kegiatan, pelaku menyuruh korban ke kamar mandi untuk melepas kaos yang dikenakan karena korban memakai pakaian dobel.

“Pelaku minta korban ke kamar mandi untuk melepaskan pakaiannya, ” ujar Adhi.

Ternyata perintah RR terhadap F hanya modus belaka. Saat F sedang berganti pakaian, RR menyelinap masuk dan menyentuh bagian sensitif korban.

Setelah kegiatan berakhir, F pulang dan mengadukan perbuatan tak senonoh gurunya tersebut kepada orang tuanya.

Tak terima anak perempuannya dilecehkan, orang tua F langsung melapor RR ke Polsek Purwodadi yang kemudian diteruskan ke Sat Reskrim Polres Pasuruan.

Usai mendapat laporan, polisi langsung melakukan penyelidikan, termasuk melakukan visum terhadap korban. Tak lama, polisi langsung menangkap pelaku.

Baca Juga :   Takut Orang Tua Dibunuh, Dua Gadis Belia Rela Jadi Budak Nafsu sang Paman

Kepada polisi, RR mengaku, pelecehan yang dilakukannya memang sudah direncanakan. Ia juga mengaku jika tak kuat menahan nafsu terhadap F. (tof/yog)