Ingin Diet Tanpa Susah Payah? Lakukan Olahraga Ringan Ini Setiap Hari!

264

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi yang sedang melakukan program diet, maka tak perlu berusaha keras olahraga berat. Pasalnya, ada banyak olahraga ringan yang bisa dilakukan dengan mudah.

Meski ringan, jika olahraga ini dilakukan dengan konsisten maka hasilnya akan memuaskan. Pembakaran lemak juga maksimal, bahkan dengan tidak membuat tubuh merasa pegal-pegal.

Apa saja olahraga ringan tersebut? Berikut diantaranya sebagaimana dilansir dari berbagai sumber:

1. Jalan Kaki dan Lari Kecil

Olagraga yang amat mudah dilakukan adalah jalan kaki dan lari. Olahraga ini pun bisa Bolo lakukan di mana saja, misalnya di sekitar kompleks atau taman terbuka umum.

Agar diet berhasil, disarankan untuk melakukan olahraga ini setiap hari. Usahakan berjalan kaki atau berlari kecil selama 30 menit, baik saat pagi atau sore hari.

Baca Juga :   Bagaimana Berlari Dapat Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh Kita

Usahakan menggunakan sepatu yang nyaman agar saat lari atau jalan kaki tetap terjaga dan tidak lecet. Beli sepatunya di sini.

2. Yoga

Ingin berolahraga walau di dalam rumah dengan tidak terlalu banyak bergerak, maka yoga adalah pilihan yang tepat. Olahraga satu ini cenderung membutuhkan kosentrasi dan ketenangan.

Untuk memaksimalkan, Bolo bisa membeli perlengkapan untuk olahraga yoga di toko ini. Pilih satu alat yang Bolo butuhkan dan lakukan olahraga dengan rutin.

3. Senam Aerobic

Senam aerobic mungkin sudah tidak asing karena sudah dikenalkan sejak sekolah dasar. Olahraga ini juga bisa sangat membantu menurunkan berat badan saat program diet.

Selain untuk diet, senam satu ini juga bisa menjaga kesehatan jantung dan paru-paru. Matras untuk senam aerobic bisa Bolo beli di sini. (trj)