Satpam RSUD Tongas Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi, Dibunuh?

1275

Tongas (WartaBromo.com) – Nahas menimpa Adi Pratama (23). Jumat (15/7/2022), warga Desa Curah Dringu, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo ini ditemukan tewas di saluran irigasi.

Beredar kabar korban yang sehari-hari bekerja sebagai Satpam di RSUD Tongas itu jadi korban pembunuhan. Apalagi, terdapat luka serius pada kepala bagian belakang korban.

Korban ditemukan dalam posisi telentang, di saluran irigasi itu oleh warga yang hendak ke sawah, tak jauh dari perlintasan Kereta Api Dusun Medokan, Desa Tongas etan. Saat ditemukan, ada luka serius di bagian kepala korban.

Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan sejumlah barang bukti. Seperti sepeda motor matik nopol N4474QL milik korban, jaket wanita dan beberapa barang lainnya.

Baca Juga :   Khusu' Wiridan di Kamar, Pria Asal Bantaran Tewas Disabet Celurit

Sejauh ini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut kasus tersebut. “Sudah kami lakukan olah TKP, periksa saksi dan bukti-bukti pendukung,” Kasi Humas Polresta Probolinggo, Iptu Zainullah, membenarkan penemuan mayat itu.

Sementara itu, keterangan kerabat korban, Poniran, Adi terakhir kali keluar rumah pada Kamis (14/7/2022), sekitar pukul 22.00. Hingga pagi hari, korban tidak ada kabar.

“Keluar tadi malam dan belum pulang. Sampai akhirnya ditemukan tak bernyawa di saluran irigasi. (lai/saw/asd)