Ini 3 Penyebab Pasangan yang Sudah Menikah Nekat Selingkuh

1035

Pasuruan (WartaBromo.com) – Selingkuh bisa saja dilakukan semua orang, baik yang belum atau sudah menikah. Tapi, apa yang menyebabkan orang nekat selingkuh walau sudah menikah?

Tak sedikit yang bertanya-tanya mengapa perselingkuhan bisa terjadi meski sudah menikah. Padahal, pernikahan dinilai hubungan yang sakral dan melakukan perselingkuhan adalah kesalahan besar.

Apalagi kalau rumah tangga yang dijalani terlihat cukup dari segi materi maupun non materi. Nah, kira-kira apa yang jadi penyebab perselingkuhan dalam hubungan pernikahan?

Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. Kurangnya Hubungan Emosional

Setiap orang yang sudah menikah membutuhkan pasangan yang nyaman diajak berbicara atau kompromi dalam berbagai hal. Mengingat, dalam rumah tangga nantinya akan muncul banyak problem baru.

Baca Juga :   Masalah Pernikahan

Bila antar pasangan tak bisa saling terkoneksi, maka salah satu dari pasangan akan memilih bercerita kepada orang lain yang dianggap nyaman. Dari situlah perselingkuhan akan terjadi.

2. Kurangnya Hubungan Seksual

Tak sedikit orang yang sudah menikah lambat laun malas berhubungan seksual. Entah karena merasa terlalu lelah melakukan pekerjaan sehari-hari atau karena faktor lain.

Nah, kurangnya hubungan seksual juga bisa memicu perselingkuhan dalam rumah tangga. Untuk itu, agar kehidupan ranjang menjadi hebat dari waktu ke waktu, dibutuhkan kemauan untuk terus tumbuh dan belajar.

3. Adanya Masalah Kecil yang Belum Selesai

Penyebab orang yang sudah menikah nekat selingkuh selanjutnya adalah karena pasangannya punya masalah kecil yang belum selesai. Dalam keadaan ini, sebagai pasangan pasti akan merasa jenuh dan bosan.

Baca Juga :   Hari Nan Fitri, Guru SD Justru Ketangkap Basah Berselingkuh

Untuk itu, sebelum menikah pastikan masing-masing dari pasangan terlepas dari masalah masalalu. Juga, tidak ada lagi rasa trauma yang menghantui karena masing-masing orang bertanggung jawab untuk menyembuhkan masa lalu sendiri. (trj)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.