Apa Saja Tanda-tanda Kucing Melihat Hantu? Yuk, Simak!

232

Pasuruan (WartaBromo.com) – Banyak yang percaya kalau kucing merupakan salah satu hewan yang bisa melihat hantu. Bahkan, kucing disebut memiliki tanda-tanda khusus kalau mereka melihat kehadiran makhluk halus.

Sejak dahulu kala, kucing memang kerap diasosiasikan dengan hal-hal gaib. Bahkan di kalangan masyarakat Mesir Kuno, hewan ini dianggap sakral dan suci.

Mengapa begitu? Karena masyarakat di jaman tersebut percaya kalau kucing bisa menjadi perantara komunikasi manusia dengan roh halus.

Nah, dilansir dari berbagai sumber berikut tanda-tanda kucing melihat makhluk halus:

1. Bulu Kucing Menegak Tanpa Sebab

Bila bulu-bulu kucing menegak tanpa alasan, ini menandakan mereka tengah terkejut. Dalam hal ini, bukan terkejut oleh sesuatu yang terlihat mata, melainkan yang kasat mata.

2. Kucing Menatap ke Arah Kosong dalam Waktu Lama

Pernah mendapati kucing termenung dan berdiri di suatu temmpat dalam waktu lama dan pandangannya tajam? Nah, bisa jadi kucing tersebut tengah melihat kedatangan makhluk halus.

Meski tak sepenuhnya benar, namun mitos kucing ini didukung dengan studi yang menunjukkan bahwa ia memiliki penglihatan ultraviolet. Hii, merinding ya.

3. Kucing Bersuara Aneh

Tanda berikutnya yang bisa diamati yakni suara yang dikeluarkannya. Konon, jika kucing mengeong, mendesis, atau menggeram ke ruang kosong, ini menandakan bahwa ia merasakan kehadiran hantu.

Selain ketiga tanda di atas, tanda apalagi yang bisa kamu percaya kalau kucing sedang melihat hantu? (trj)