Daripada Gabut di Rumah, Tempat Ini Cocok untuk Wisata Alternatif

449

Tutur (WartaBromo.com) – Ingin melewati akhir pekan bersama keluarga tapi bingung mencari tempat? Wisata hutan Pinus di Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan ini bisa menjadi alternatif.

Dari jalan raya atau exit tol Purwodadi, lokasi ini bisa ditempuh satu jam perjalanan dengan roda empat. Atau setengah jam bila dengan berkendara motor.

Yang menarik, sepanjang perjalanan, Anda bisa menikmati segarnya pemandangan panorama pegunungan. Rute yang berkelok di sepanjang jalan dengan kanan kiri tanaman perkebunan dan sayuran tentu menjadi sensasi tersendiri.

“Kalau yang hobi camping juga bisa membawa tenda sekalian, karena biasanya banyak yang bawa tenda juga,” ujar Arif, pemuda setempat.

Wisata hutan pinus ini berada tak jauh dari pusat kecamatan Tutur. Dari pasar Nongkojajar, ambil arah Malang. Sekira 1 kilometer, pengunjung akan sampai disana.

Baca Juga :   Gus Irsyad Promosi Wisata di Jakarta Marketing Week

Yang menarik lagi, selain hutan Pinus, pengunjung juga bisa jalan-jalan sekedar menikmati pemandangan. Seperti kuliner atau merasakan sensasi petik apel di perkebunannya langsung. (don/asd)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.