Paman di Lumbang Cabuli Keponakan hingga Retribusi Daerah Kota Pasuruan Diproyeksikan Turun | Koran Online 20 Ags

417
Ilustrasi pencabulan. Gambar: Istock.
Ilustrasi pencabulan. Gambar: Istock.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 19 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (20/08/2022). Mulai Paman di Lumbang Cabuli Keponakan hingga Retribusi Daerah Kota Pasuruan Diproyeksikan Turun:

1. Bejat! Paman di Lumbang Cabuli Keponakan Sendiri

Lumbang (WartaBromo.com) – Seorang pria di Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan, diringkus polisi. Ia diringkus gegara aksi bejatnya mencabuli keponakan sendiri.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo mengungkapkan, pencabulan itu terjadi pada Selasa (09/08/2022).  Simak Selengkapnya.

2. Tersandung Korupsi, Ahsan Di-PAW Dari Kursi Dewan 

Kraksaan (WartaBromo.com) – Kursi Ahsan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Probolinggo bakal segera dicopot. Partainya mengajukan pergantian antar waktu (PAW), setelah tersandung kasus korupsi.

Baca Juga :   Emak-emak Asal Sukorejo Tewas Terlindas Truk di Sengonagung

Ahsan yang merupakan legislator dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), bakal digantikan oleh Bunyamin. Pada Pemilu 2019 lalu, Ahsan mampu meraup 4.305 suara dan Bunyamin 4.198 suara di Dapil 7 (Kecamatan Tongas, Sumberasih, dan Lumbang).  Simak Selengkapnya.

3. Gugatan Praperadilan Tersangka JLU Sugiarto Disidangkan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Anggota DPRD Kota Pasuruan, Sugiarto, yang ditetapkan sebagai tersangka dugaan korupsi pengadaan lahan jalur lingkar utara (JLU) mengajukan pra peradilan. Ia menyebut penetapannya sebagai tersangka tidak sah.

Sidang pertama pra peradilan Sugiarto digelar di Pengadilan Negeri (PN) Pasuruan pada Kamis (18/08/2022). Simak Selengkapnya.

4. P-APBD 2022, Retribusi Daerah Kota Pasuruan Diproyeksikan Turun 3 Persen

Pasuruan (WartaBromo.com) – Komponen pendapatan asli daerah (PAD) Kota Pasuruan di tahun 2022 diproyeksikan turun 3 persen. Pemkot mengaku, hal ini karena kondisi perekonomian belum benar-benar pulih.

Baca Juga :   Bupati Pasuruan Minta ASN Tak ke Luar Kota dan Hura-hura saat Nataru

Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo, dalam rapat paripurna I dengan agenda perubahan APBD Kota Pasuruan tahun anggaran 2022 di Gedung DPRD Kota Pasuruan, pada Senin (15/08/2022) lalu. Simak Selengkapnya.

5.Sat-set! Perbaikan Jembatan Kajar Kuning Rampung

Candipuro (WartaBromo.com) – Jembatan Dusun Kajar Kuning, Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang rampung diperbaiki. Jalur alternatif ini merupakan penghubung Malang-Lumajang.

Peresmian pembukaan Jembatan Kajar Kuning ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa didampingi Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, Jum’at (19/8). Simak Selengkapnya.