Dewan Sidak Proyek Payung Madinah hingga Oknum Wartawan Pemeras Dokter Jadi Tersangka | Koran Online 31 Ags

248

Beragam peristiwa kami sajikan pada 30 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (31/08/2022). Mulai Dewan Sidak Proyek Payung Madinah hingga Oknum Wartawan Pemeras Dokter Jadi Tersangka:

1. Pondasi Payung Madinah Dituding Asal – asalan, Dewan Ikut Turun Lapangan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Proyek di kawasan Alun-Alun Kota Pasuruan disidak sejumlah anggota DPRD Kota Pasuruan, Selasa (30/8/2022) siang. Para anggota dewan ini ingin memastikan pengerjaan proyek berjalan sebagaimana mestinya.

Pantauan wartabromo.com, sekitar pukul 11.30 WIB, rombongan Komisi III DPRD Kota Pasuruan tiba di Alun-Alun Kota Pasuuran dan langsung mengecek pekerjaan fisik.  Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Ugal-ugalan di Jalanan Kota Probolinggo Saat Hujan, Pelakunya Masih Bau Kencur

2. Polisi Tetapkan Oknum Wartawan Pemeras Dokter Jadi Tersangka 

Bangil (WartaBromo.com) – Polisi akhirnya menetapkan seorang oknum wartawan yang diduga memeras dokter di Kabupaten Pasuruan sebagai tersangka.

Dari hasil penyelidikan, polisi menemukan bukti kuat bahwa M telah melakukan pemerasan kepada seorang dokter yang berdinas di RS Masyitoh Bangil.  Simak Selengkapnya.

3. Pengerjaan Pondasi Dituding Asal-Asalan, Pelaksana Proyek : Sudah Sesuai Spek

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pengerjaan pondasi strauss untuk pemasangan payung hidrolik sempat jadi sorotan. Pelaksana proyek menegaskan pekerjaan sudah sesuai ketentuan.

Terkait hal ini, pelaksana proyek PT Detiga Inti Teknik Sinergi, memastikan bahwa pemasangan pondasi strauss untuk payung hidrolik sudah sesuai spesifikasi. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Pernah Jalani Operasi Kanker Payudara, Pasien Nomor 155 Meninggal

4. Gubernur Jatim Ajak Warga Sedekah Oksigen Melalui Tanam Mangrove

Nguling (WartaBromo.com) – Gubernur Jawa Timur mengunjungi taman mangrove di Desa Penunggul, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Selasa (30/8/2022). Dalam kegiatan itu, Khofifah mengajak warga untuk sedekah oksigen.

“Kita sedang menghadapi perubahan iklim global, dan salah satu cara yang bisa kita dedikasikan untuk menyelamatkan bumi adalah dengan menanam,” kata Khofifah usai menanam bibit mangrove di tepi pantai Taman Mangrove Penunggul. Simak Selengkapnya.

5. Hadiah Kemerdekaan, Arek Pasuruan Dapat Penghargaan ASEAN di Vietnam

Pasuruan (WartaBromo.com) – Alfin Nurul Firdaus lagi-lagi menjadi wakil Indonesia dalam event Internasional. Perempuan asal Dusun Bahrowo, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan kini dikirim ke Quang Binh, Vietnam mulai tanggal 23 hingga 27 Agustus 2022.

Baca Juga :   Pria Berkedok Paranormal Coba Rudapaksa Wanita hingga Pria Ngaku Intel Rampas Motor | Koran Online 4 Nov

Ia dikirim untuk mewakili organisasi dirintisnya, yakni Pasuruan Youth Forum (PYF). Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) Indonesia secara langsung menunjuk Alfin untuk menerima penghargaan dari ASEAN. Simak Selengkapnya.