Bondet Meledak di Pabrik Ayam Potong, Karyawan Jadi Korban

690
Petugas melakukan olah TKP ditemukannya bondet.

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang karyawan pabrik ayam potong di Desa Wangkal Wetan, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan terkena ledakan bom ikan.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (1/9/2022) lalu sekitar pukul 13.00. Insiden bermula saat Fadilah (24), korban melakukan pengecekan kran air.

Ketika itu, ia mendapati benda bulat segenggaman tangan. Oleh warga Sumbersari, Jember itu benda tersebut dibawa ke ruang produksi. Namun, setelah di taruh tiba-tiba bola itu menggelinding dan  meledak.

Alhasil, Fadila kemudian terkena ledakan tersebut dan segera dibawa ke RSUD dr. R. Soedarsono, Kota Pasuruan untuk mendapatkan perawatan.

Beruntung, sejumlah teman yang berada ditempat tersebut tak terkena ledakan bom ikan itu.

Baca Juga :   Miris, Perempuan 18 Tahun Jadi Korban Perkosaan Threesome Saudaranya Sendiri

”Tubuhnya kena ledakan itu, kemudian kami langsung bagi tugas, ke TKP dan RSUD,” tutur AKP Marti, Kapolsek Kejayan, Sabtu (3/9/2022).

Pihaknya kemudian langsung melakukan olah TKP, di tempat itu ditemukan pecahan kerikil, tali rafia dan plastik. Polisi juga masih menelusuri kenapa benda itu ada disana.

Diduga benda tersebut adalah bom ikan. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. Terutama untuk mencari tahu apa motif pelaku membawa bondet itu ke area pabrik. (don/asd)