Rekomendasi Susu Penambah Berat Badan Anak

67

Pasuruan (WartaBromo.com) – Masalah kesehatan pada anak yang sering jadi masalah adalah sulit gemuk. Berbagai cara dilakukan orang tua agar berat badan bertambah, salah satunya mengkonsumsi susu penambah berat badan.

Susu merupakan salah satu asupan penting yang bisa menunjang tumbuh kembang anak. Apalagi saat anak susah makan, maka susu adalah alternatif yang bisa membantu memenuhi nutrisi si buah hati.

Lantas, susu penambah berat badan apa yang bagus dikonsumsi anak? Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. SGM Eksplor Aktif 1+ Pro-GressMaxx

Siapa bilang susu penambah berat badan pada anak harganya mahal? SGM Eksplor Aktif 1+ Pro-GressMaxx bisa didapatkan dengan harga ramah di kantong.

Baca Juga :   Bunda, Jangan Berikan Sufor Kepada Anak Usia 2 Tahun

Beli di sini.

Meski harganya murah, susu ini kualitasnya dijamin tidak mengecewakan. Bahkan, susu yang diproduksi oleh Sari Husada ini sudah menjadi susu kepercayaan ibu-ibu Indonesia.

2. Curcuma Plus Susu Bubuk Ekstrak Temulawak

Sebelum memberikan susu penambah berat badan, orang tua harus tahu apa penyebab berat badan anak menurun. Bila disebabkan anak tak terlalu doyan makan, maka berikan Curcuma Plus Susu Bubuk Ekstrak Temulawak.

Beli di sini.

Curcuma Plus adalah susu penambah berat badan balita yang mengandung ekstrak Temulawak alami. Meski mengandung Temulawak, rasanya tidak seperti jamu melainkan seperti susu pada umumnya.

3. Bebelac 4 Vanila Susu Bubuk

Sistem pencernaan yang kurang baik dapat berdampak pada berat badan anak. Bebelac 4 dapat menjadi pilihan susu penambah berat badan untuk balita.

Baca Juga :   3 Warga Surabaya Ditangkap Gara-gara "Ngutil Susu” di Probolinggo

Susu ini mengandung FOS:GOS yang berfungsi sebagai prebiotik. Selain itu, susu Bebelac 4 juga mengandung banyak zat seperti Zat Besi, Zinc, Iodium, Vitamin A, Minyak Ikan, Omega 3, Omega 6, dan Kalsium.

Beli di sini.

Selain ketiga susu di atas, masih banyak rekomendasi susu penambah berat badan yang lain. Namun, bila anak memiliki alergi khusus terhadap susu formula, sebaiknya konsukltasikan dengan dokter dulu, ya. (trj)