Maling Motor di Bangil Sikat Dua Motor Sekaligus

365
Salah satu pelaku saat mengangkat motor milik korban.

Pasuruan (WartaBromo.com) – Aksi pencurian motor kian meresahkan masyarakat di Kabupaten Pasuruan. Kali ini, dua motor warga Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan digondol maling.

Dari rekaman CCTV yang didapat, aksi pencurian itu terjadi pada Senin (26/9/2022) sekitar pukul 01.40. Terlihat satu pelaku yang menggunakan jaket berwarna hitam masuk ke garasi milik Yani Machfudi di RT 01 RW 01, Desa Latek Utara, Kelurahan Latek, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Dirasa aman, satu pelaku kemudian langsung mengambil motor matik silver bernopol N 5705 TDR dengan cara mengangkatnya. Tak berhenti disitu, pelaku kemudian mengambil satu motor matik lagi warna hitam dengan nopol N 3950 TCG dengan dibantu satu rekannya.

Baca Juga :   Warganet Desak Pelaku Dikebiri hingga Dihukum Mati

“Dua sepeda motor diambil, warna silver dan warna hitam,” kata Yani Machfudi saat ditemui WartaBromo.com.

Dijelaskan, pelaku juga sempat merusak sejumlah sejumlah CCTV yang berada di rumahnya.

“CCTV depan dan teras rumah diarahkan ke atas, hanya menyisakan satu CCTV yang berada di dalam garasi,” ungkapnya.

Satu tas berwarna merah hitam milik pelaku juga tertinggal di area garasi milik korban. Menurut salah satu keluarga korban, pelaku bukan hanya satu orang melainkan lebih dari itu.

“Kalau pelaku mungkin lebih dari dua, ini aja ngambil dua motor. Satu tas milik pelaku ini tertinggal,” kata Damianto, salah satu keluarga korban.

Saat ini, korban sudah melaporkan aksi pencurian itu pada pihak Polsek Bangil. (don/asd)