Ajak Anak-Istri, Ketua Pemuda Pancasila Kecelakaan di Tol Gempas, 1 Tewas

1637
Mobil minibus yang dikendarai Ketua Pemuda Pancasila Kota Pasuruan, Ahsan dan keluarganya ringsek usai alami kecelakaan di tol Gempol Pasuruan, Kamis (13/10/2022).

Pasuruan (WartaBromo.com) – Mobil Ketua Pemuda Pancasila Kota Pasuruan mengalami kecelakaan di Jalan Tol Gempol-Pasuruan (Gempas). Satu orang tewas dalam insiden ini.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi tepatnya di Jalan Tol Gempas KM 783.600 pada Kamis (13/10/2022) sore sekitar pukul 16.50.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi membeberkan, kecelakaan bermula saat mobil Grand Max bernopol N 1361 VL yang dikemudikan Ketua Pemuda Pancasila Kota Pasuruan, Muhammad Ahsan melaju dari arah Surabaya.

Dalam mobil tersebut, Ahsan bersama istrinya, Agustina dan juga dua putranya.

Sesampainya di lokasi, mobil Ahsan menabrak dari belakang truk Hino bernopol P 8952 UR yang dikemudikan Edi Suhartono warga Kabupaten Probolinggo.

Baca Juga :   Profesor Asal Pasuruan Temukan Cara Kendalikan Virus Corona, hingga Peluang Jadi Transmigran | Koran Online 2 Maret

“Mobil menabrak truk yang melaju di jalur lambat,” kata Dwi.

Bodi depan mobil Grand Max milik Ahsan ringsek. Sopir truk, Edi Suhartono beserta penumpang di dalamnya, Faruq, tidak mengalami luka serius.

Namun, berbeda dengan Ahsan dan keluarganya. Ahsan mengalami luka sobek pada dagunya. Agustina, istrinya, dikabarkan meninggal dunia. Sementara dua putranya, mengalami luka ringan.

“Korban kami evakuasi ke rumah sakit,” ujar Dwi. (tof/asd)