Viral Aremania Probolinggo Trauma Temannya Meninggal hingga Saldo Ratusan Juta Nasabah BRI Raib | Koran Online 14 Okt

223
Rusdi, Aremania asal Probolinggo yang masih bertahan di Kanjuruhan. Ia mengalami trauma setelah tiga temanny meninggal dalam Tragedi Kanjuruhan.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 13 Oktober melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (14/10/2022). Mulai Viral Aremania Probolinggo Trauma Temannya Meninggal hingga Saldo Ratusan Juta Nasabah BRI Raib :

1. Duh, Seorang Remaja Tewas Terlindas Truk di Gempol

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Seorang remaja tewas dalam kecelakaan ini.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Jalan Raya Surabaya-Malang wilayah Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol pada Kamis (13/10/2022), melibatkan tiga kendaraan yakni sepeda motor dan dua truk. Simak Selengkapnya.

2. Ajak Anak-Istri, Ketua Pemuda Pancasila Kecelakaan di Tol Gempas, 1 Tewas

Pasuruan (WartaBromo.com) – Mobil Ketua Pemuda Pancasila Kota Pasuruan mengalami kecelakaan di Jalan Tol Gempol-Pasuruan (Gempas). Satu orang tewas dalam insiden ini.

Baca Juga :   Hearing terkait Dugaan Pencemaran Kali Wangi, Sejumlah Perusahaan Belum Patuh Administrasi

Peristiwa tersebut diketahui terjadi tepatnya di Jalan Tol Gempas KM 783.600 pada Kamis (13/10/2022) sore sekitar pukul 16.50. Simak Selengkapnya.

3. Saldo Ratusan Juta Milik Nasabah BRI Ini Tiba-tiba Raib

Lumajang (WartaBromo.com) – Uang ratusan juta di rekening Nasabah BRI asal Jember tiba-tiba raib pada Senin (10/10/2022). Jumlahnya mencapai ratusan juta rupiah.

Angga Wisudawan, korban kemudian menceritakan kronologi kejadian ini. Sekitar pukul 11.00 WIB, Ia berniat transfer menggunakan aplikasi mobile banking BRI. Namun aplikasi milik pria kelahiran Lumajang ini tiba-tiba mengalami freeze. Simak Selengkapnya.

4. Trauma 3 Temannya Meninggal di Kanjuruhan, Aremania asal Probolinggo Ini Tak Mau Pulang

Malang (WartaBromo.com) – Seorang suporter Arema asal Kabupaten Probolinggo bernama Rusdi (17) viral di media sosial. Ia sudah berhari-hari tinggal di sekitar Stadion Kanjuruhan menunggu temannya yang sudah tiada.

Baca Juga :   Panitia Desa Arjosari Sediakan Mobil Antar-Jemput Untuk Pemilih

Cerita tentang Rusdi ini diunggah oleh akun twitter bernama @AremaIDN. Dalam utasnya, @AremaIDN menyebut Rusdi sudah 11 hari tinggal di Stadion Kanjuruhan. Simak Selengkapnya.

5. Pedagang Buah Pasar Besar Akhirnya Batal Direlokasi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pedagang buah di Pasar Besar Kota Pasuruan akhirnya batal direlokasi. Mereka akan tetap berjualan di pasar besar.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pasuruan, Yanuar Afriansyah mengatakan, untuk sementara para pedagang buah tetap diperbolehkan berjualan di komplek pasar besar. Simak Selengkapnya.