Rekomendasi Mushaf Al-Qur’an Terbaik yang Mudah Dibaca

60

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi umat Islam, membaca kandungan Al-Qur’an merupakan suatu ibadah berpahala besar. Agar nyaman membaca isi kandungannya, maka dibutuhkan mushaf Al-Qur’an yang mnudah dibaca.

Memilih mushaf Al-Qur’an tentu tak boleh sembarangan, pasalnya saat ini banyak Al-Qur’an tiruan beredar. Tak hanya kualitas, biasanya beberapa huruf atau tulisan dalam Al-Qur’an tiruan banyak yang hilang.

Dan jika saat ini Bolo sedang memerlukan mushaf Al Qur’an untuk diri anda sendiri, anak, saudara atau teman , berikut ini rekomendasi mushaf Al Quran yang terlaris:

1. Mushaf Alquran Almadrasah Duo Latin

Rekomendasi pertama adalah mushaf Al-Quran Almadrasah Duo Latin. Al-Qur’an ini dijual dengan berbagai pilihan variasi paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Baca Juga :   Ingin Cepat Naik Haji? Amalkan Selawat Ini Setiap Hari

Tak cuma penulisan dan kualitasnya bagus, mushaf Al-Quran Almadrasah Duo Latin hadir dengan berbagai fitur. Salah satunya duo latin yaitu transliterasi dalam ejaan Bahasa Indonesia dan transliterasi lafadziyyah.

2. Al-Qur’an Al Karim Khot Utsmani

Mushaf Al-Qur’an satu ini biasanya banyak digunakan oleh kalangan pesantren. Mengapa? Pasalnya, sangat mudah untuk menghafal.

Selain itu, Al-Qur’an ini juga dilengkapi dengan ayat sajadah berwarna merah. Ada pula index halaman atau juz dan hurufnya tebal sehingga mudah dibaca.

3. Mushaf Muslimah Nafisah Al Quran Terjemah & Tafsir

Bila mencari Al-Qur’an khusus wanita yang di dalamnya lengkap dengan ringkasan tafsir Ibnu Katsir, maka mushaf Muslimah Nafisah adalah pilihan. Al-Qur’an ini tersedia dengan dua macam warna, yakni biru dan pink.

Baca Juga :   Rekomendasi Sajadah yang Bagus dan Nyaman Digunakan Salat

Tak hanya itu, mushaf Al-Qur’an ini pun memuat ringkasan Tafsir ath-thabari tentang wanita. Ada pula ringkasan latar belakang turun ayat Al-Qur’an dan ringkasan ilmu tafsir Al-Qur’an. (trj)