Mobil Ketua LSM Dibakar hingga Ruang Tamu Jadi Pusat Ledakan di Gondangwetan | Koran Online 19 Okt

169

Beragam peristiwa kami sajikan pada 18 Oktober melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (19/10/2022). Mulai Mobil Ketua LSM Dibakar hingga Ruang Tamu Jadi Pusat Ledakan di Gondangwetan :

1. Kehabisan Solar, Pikap Curian Ditinggal di Pinggir Jalan

Dringu (WartaBromo.com) – Sebuah pikap curian ditemukan warga Desa Sumbersuko, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, Selasa (18/10/2022).

Diduga kendaraan niaga itu merupakan hasil curian yang ditinggalkan pelaku lantaran kehabisan solar. Oleh warga, temuan itu pun dilaporkan ke Polsek Dringu. Simak Selengkapnya.

2. Mobil Ketua LSM Dibakar Orang Tak Dikenal

Kotaanyar (WartaBromo.com) – Mobil ketua LSM Siliwangi, Saiful Bahri, warga Desa Kedungrejoso, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo dibakar orang tak dikenal.

Baca Juga :   Lobi Politik Alot, AKD DPRD Kota Pasuruan Terbentuk Setelah 3 Bulan

Peristiwa yang terjadi pada Selasa (18/10/2022) dini hari itu diduga berkaitan dengan aktivitasnya sebagai ketua LsM tersebut.. Simak Selengkapnya.

3. Pusat Ledakan di Gondangwetan Berada di Ruang Tamu

Gondangwetan (WartaBromo.com) – Ledakan yang diduga berasal dari bom ikan atau bondet menghancurkan satu rumah di Desa Bajangan, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan. Titik ledakan berada di ruang tamu.

Ledakan itu terjadi tepatnya di rumah Hasim (65) warga Dusun Bajangan Kulon, Desa Bajangan pada Senin (17/10/2022) petang. Simak Selengkapnya.

4. Kota Pasuruan Dapat DBHCT Rp26 M, Gus Ipul: Ayo! Perangi Rokok Ilegal

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kota Pasuruan juga mendapat Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT). Tahun ini, Kota Pasuruan mendapat DBHCHT sebesar Rp 26 miliar lebih. Atau tepatnya, Rp 26.370.386.039.

Baca Juga :   Perempuan Ini Ditolak Terima Sembako, Padahal Ikut Antri Panjang hingga Honor Rp5 Miliar Satgas Covid-19 jadi Sorotan | Koran Online 15 Mei

Dana ini memang tidak sebesar daerah tetangganya, Kabupaten Pasuruan. Karena memang Kota Pasuruan luasan wilayahnya relatif kecil dan pedagang/pabrikan rokok penghasil tembakau juga tidak terlalu banyak. Simak Selengkapnya.

5. Hati-hati, Ternyata Begini Ciri-ciri Orang yang Bohong Saat Bicara

Pasuruan (WartaBromo.com) – Berbohong memang kerap dilakukan orang dalam keadaan terhimpit. Namun, bila tindakan tersebut dilakukan terus menerus tentu tak baik.

Biasanya, orang yang sering berbohong akan lihai melakukan aksinya di berbagai kepentingan. Tapi tenang, selihai-lihainya tindakan manipulasi ternyata tetap bisa diketahui ciri-cirinya. Simak Selengkapnya.