Truk Muat Batu Bata Ringan Tabrak Truk Gandeng di Rejoso, Lalin Tersendat

1126

Rejoso (WartaBromo.com) – Sebuah truk bermuatan batu bata ringan menabrak truk gandeng di Jalan Raya Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Akibat kejadian itu, Sopir truk mengalami patah kaki

Pantauan wartabromo, kejadian itu terjadi sekitar pukul 04.00 wib tepat di sebalah timur jembatan Rejoso, di Desa Arjosari, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan.

Menurut Roni Wahyudianto, sopir truk gandeng menyebut jika ia akan menyebrang dari tempat parkir di wilayah Rejoso. Kemudian, dari arah barat ditabrak oleh sebuah truk bermuatan batu bata ringan.

“Saya mau nyebrang tiba-tiba ada truk ini nabrak,” kata Roni, Jumat (28/10/2022).

Kronologi awal yakni sebuah truk gandeng dengan nopol P 8137 UE akan menyebrang dan menuju arah barat. Namun, tanpa diduga ada sebuah truk muat batu bata ringan yang dikendarai Agus Hernowo dengan nopol W 9314 UL melaju dari arah barat menuju timur menabrak truk gandeng.

Baca Juga :   Ditabrak Bus Restu, 3 Pelajar Asal Probolinggo Tewas

“Dari barat ada truk muatan bata ringan melaju kencang hingga menabrak truk gandeng bagian belakang,” kata Iptu Rio Sagita, Kanit Patroli Polres Pasuruan Kota saat ditemui di TKP, Jumat (28/10/2022).

Menurut Rio, minimnya penerangan dan kurang hati-hati sopir truk muat bata ringan menyebabkan kecelakaan itu terjadi.

“Akibatnya sopir truk bata ringan mengalami luka, patah kaki,” tuturnya.

Sementara itu, hingga berita ini dimuat, arus lalu linta di titik kecelakaan tersebut masih sedikit tersendat. Petugas kepolisian dari Satlantas Polres Pasuruan masih mengatur jalannya lalu lintas agar tak terjadi kemacetan panjang. (don/yog)