Remaja Tewas Saat Bikin Konten di Lautan Pasir Bromo hingga Temuan Candi di Sukoreno Segera Dieksvakasi | Koran Online 8 Nov

547
Ilustrasi Lautan Pasir Bromo | Ft : Alex Bhorgi Pexels

Beragam peristiwa kami sajikan pada 07 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (08/11/2022). Mulai Remaja Tewas Saat Bikin Konten di Lautan Pasir Bromo hingga Temuan Candi di Sukoreno Segera Dieksvakasi:

1. Edarkan Sabu, Pasangan Suami Istri Ini Dibekuk Polisi

Probolinggo (WartaBromo.com) – Pasangan suami istri di Kabupaten Probolinggo ditangkap polisi gegara edarkan sabu.

Pasutri itu adalah Laily Fariyanti (26) dan Ahmad Rowi Maulana (22), warga Dusun Sumanbito, RT 02 RW 01, Desa Pesawahan, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo. Simak Selengkapnya.

2. Bikin Konten di Laut Pasir Bromo, Remaja asal Malang Tewas Jatuh dari Motor

Sukapura (WartaBromo com) – Seorang remaja belasan tahun asal Kota Malang, tewas di Lautan Pasir Bromo. Insiden maut bermula saat korban berniat bikin konten menggunakan motor trail.

Baca Juga :   Kakek asal Gending Sembuh dari Covid-19, Perempuan Kraksaan Meninggal

Informasi yang dihimpun, korban bernama Ghulam Ahmad Syahrul, remaja 18 tahun asal Kedungkandang, Kota Malang. Saat itu, korban tengah berwisata di kawasan Bromo menggunakan motor trail bersama rekan-rekannya. Simak Selengkapnya.

3. Diadukan Polisi oleh PSI Lantaran Copot Gambar Ganjar, Satpol PP : Kita Sudah SOP

Pasuruan (WartaBromo.com) – Penertiban reklame bergambar “Ganjar Pranowo-Yenny Wahid” yang dilakukan Satpol PP Kota Pasuruan berbuntut aduan polisi. Satpol PP menyebut tindakan mereka sudah sesuai prosedur.

Kasat Pol PP Kota Pasuruan, Nur Fadholi mengatakan dirinya sama sekali tak gentar lantaran apa yang dilakukan satpol PP sudah sesuai standart operational procedure (SOP). Simak Selengkapnya.

4. Segera Diekskavasi, Temuan Candi di Sukoreno Ternyata Sudah Diketahui BPCB Sejak 2018

Prigen (WartaBromo.com) – Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Jawa Timur akan segera melakukan ekskavasi temuan candi di Desa Sukoreno, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Rencananya, ekskavasi akan dilakukan selama lima hari.

Baca Juga :   Temukan HP di Jalan, Kuli Bangunan asal Kedopok Ditahan Polisi

Pihak BPCB Jatim akan segera mendatangi situs candi yang ditemukan warga saat melakukan kerja bakti di pemakaman umum. Langkah itu dilakukan untuk melakukan ekskavasi. Simak Selengkapnya.

5. 5 Pekerjaan Sampingan untuk Ibu Rumah Tangga

Lumajang (WartaBromo.com) – Beberapa ibu rumah tangga biasanya rindu untuk bekerja. Apalagi jika keadaan ekonomi rumah tangga jauh dari kata baik. Maka keinginan untuk mendapatkan penghasilan dari pekerjaan sampingan jadi lebih besar.

Sayangnya, ibu rumah tangga seringkali berat untuk meninggalkan anak. Apalagi jika masih dalam masa golden age. Simak Selengkapnya.