Ini Dia Aplikasi Cek Pasangan Selingkuh atau Tidak

347
Ini Dia Aplikasi Cek Pasangan Selingkuh atau Tidak

Pasuruan (WartaBromo.com) – Tak semua pasangan berkomitmen untuk saling setia. Ada beberapa pasangan yang memilih untuk selingkuh dan menghancurkan rumah tangganya.

Tapi sekarang, ada banyak cara buat mendeteksi bibit-bibit perselingkuhan. Caranya dengan menggunakan aplikasi khusus. 

Apa saja ya aplikasinya?

mSpy

Aplikasi yang satu ini cocok untuk kamu yang mau memantau pasangan dari jarak jauh. Kamu bisa periksa lokasi GPS pasangan, terus mengetahui pesan-pesan pada ponsel pasangan. 

uMobix – Anti Selingkuh

Berikutnya ada aplikasi yang juga bisa memantau aktivitas pasangan dari handphone. Mulai dari lokasi GPS, aktivitas media sosial, sampai messenger pada web.

Keunggulan lain pada aplikasi ini, kamu bisa melakukan screenshot pada ponsel pasangan. Sebagai bukti apabila Ia ketahuan sedang selingkuh.

ClevGuard

Kamu juga bisa memantau aktivitas ponsel pasangan dengan ClevGuard ini. File pada ponsel pasangan bisa dengan mudah kamu akses. Selain itu, kamu juga bakal dapat warning, kalau pasangan kamu mulai curiga dengan aktivitas ini.

Hoverwatch

Terakhir ada aplikasi mata-mata yang bisa cek SMS, telepon dan juga panggilan di ponsel pasangan. Keunggulan aplikasi ini, pekerjaannya senyap. Jadi apa yang kamu lakukan untuk melacak pasangan selingkuh, tidak bisa terlihat oleh target. (May)